Brilio.net - Narji saat ini lebih dikenal sebagai petani merangkap YouTuber dibandingkan pelawak. Mantan anggota klub lawak Cagur itu memang sudah lama tak aktif di dunia hiburan dan menekuni profesi baru yang lebih menantang. Kesibukan Narji sebagai petani dimulai ketika dia melipir sejenak dari hiruk pikuk perkotaan ke Pekalongan.

Di kampung halaman istrinya itu, Narji jadi belajar banyak tentang bercocok tanam karena disana masih banyak orang yang bergantung hidup dengan cara bertani, bahkan termasuk mertua Narji sendiri. Ya, ayah dari Widiyanti merupakan seorang petani di Pekalongan yang memiliki lahan sawah cukup besar. Setiap kali mudik, Narji pasti membantu mertuanya ketika di sawah, seperti membajak, menanam padi, dan sebagainya.

Biarpun Widiyanti berasal dari desa yang jauh dari kehidupan kota, namun dia paham bagaimana menginvestasikan uangnya untuk sesuatu yang bernilai. Diketahui Widiyanti membelikan sawah untuk Narji menggunakan uang tabungannya. Hal itu diungkapkan oleh ibu tiga anak ini di YouTube Abang Narji berjudul "ABANG NARJI KAGET ISTRINYA BELI SAWAH DI PEKALONGAN GAK BILANG-BILANG - TAMAN CURHAT."

rumah istri narji di kampung halaman © YouTube

rumah istri narji di kampung halaman
YouTube/Abang Narji

Widiyanti berkata ini merupakan investasi jangka panjang yang nantinya bisa untuk anak-anak. Meskipun sekarang memiliki lebih dari 5 petak sawah, tapi siapa sangka rumah Widiyanti di kampung halamannya justru tampak sederhana layaknya di rumah kampung pada umumnya. Brilio.net menghimpun dari YouTube Abang Narji, berikut ini potret lengkapnya, Selasa (6/2).