Brilio.net - Dikenal sebagai Raja FTV dan sinetron Indonesia, Eza Gionino memiliki kesuksesan yang patut diacungi jempol. Tercatat Eza sudah membintangi kurang lebih 97 judul FTV yang mulai tayang pada 2011 sampai dengan sekarang. Bukan cuma sinetron dan FTV, aktor kelahiran 1990 itu juga muncul di beberapa judul film.

Perjalanan Eza meraih tangga kesuksesan tidaklah mudah. Selain pernah terjerat masalah narkoba, aktor yang memiliki nama lengkap Muhammad Reza Pahlevi ini dulunya pernah berseteru dengan sang ibu sampai kabur dari rumah. Suami Meiza Aulia Coritha itu mengatakan alasannya karena dulu dia hanya dianggap sebagai mesin ATM oleh keluarganya, dijodohkan, hingga akhirnya memutuskan kabur.

Namun kini semua itu telah lama berlalu. Sekarang Eza bersama istri dan anak-anaknya tinggal nyaman di sebuah rumah yang dibangunnya sendiri. Untuk mewujudkan rumah mewah serba putih bergaya American Classic ini Eza butuh menabung selama lima tahun. Dalam satu kesempatan lewat kanal YouTube-nya, Eza memperlihatkan isi dalam rumahnya yang menakjubkan tak terkecuali bagian dapur.

dapur eza gionino © YouTube

foto: YouTube/Mulia Mas TV

Dengan konsep hunian American Classic, dapur di rumah Eza Gionino tampak nyaman dan mewah. Penasaran seperti apa detail potretnya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/2), berikut ini 11 potret dapur Eza Gionino bergaya American Classic yang mewah dengan marmer cantik.