Brilio.net - Baru-baru ini, pernyataan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah cukup mencuri perhatian publik. Gimana nggak, keduanya kini telah mempersiapkan rumah mewah untuk kedua buah hatinya. Padahal, putri pertamanya saja baru berusia 2 tahun, sementara putri keduanya baru berusia 4 bulan.

Lewat video di kanal YouTube-nya, Atta Halilintar memamerkan rumah barunya yang ditujukan kedua buah hatinya. Rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap mulai dari lift, sampai jembatan yang terinspirasi dari Pondok Indah Mall, lho.

"Rumah baru Ameena dan Azura jadi,” tulis Atta di Youtube.

Nggak ketinggalan, kedua buah hatinya juga telah dipersiapkan kamar pribadi, tak terkecuali baby Azura yang masih berusia 4 bulan. Walau ukurannya hanya 3 meter, namun interiornya sangat cozy. Kendati begitu, banyak yang menyebut bangunan ini sebagai wujud kesuksesan yang telah Atta dan Aurel raih selama berkecimpung di dunia hiburan.

Seperti apakah potretnya? Yuk, simak penampakan sembilan potret ruang tidur Azura anak Aurel Hermansyah berukuran 3 meter, seperti dihimpun brilio.net dari Youtube/AH, Selasa (26/3).