Brilio.net - Aurel Hermansyah bukan nama baru di industri hiburan. Sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah menapaki karier keartisannya sejak kecil. Ia sempat tampil mengikuti ajang Idola Cilik. Namun sejak menikah dengan Atta, Aurel mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Ia memilih untuk menjalankan bisnis dan mengurus kedua buah hatinya. Lewat laman media sosial, ia pun kerap membagikan potret kesehariannya bersama keluarga. Salah satu yang mencolok dari unggahan Aurel yakni potret hunian barunya yang megah bak mal.

Kemegahan hunian baru Aurel pun juga tampak dari penampakan kamar pribadinya yang tak kalah mewah. Namun kondisi tersebut tampak berbeda dengan kamar lamanya saat masih tinggal di 'Istana Cinere' bersama Anang dan Ashanty. Dulu, kamar tidurnya tampak berantakan dengan berbagai kardus bekas yang ia kumpulkan di kamar.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (21/3), potret lawas kamar Aurel Hermansyah sebelum menikah.

1. Sebelum menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah tinggal di rumah Cinere bersama kedua orang tuanya. Tampak, kamarnya berada pojok lantai tiga.

potret lawas kamar aurel hermansyah © YouTube

foto: YouTube/Ricis Official

2. Saat memasuki kamar, mata langsung disuguhkan dengan pemandangan koleksi sepatu dan sandalnya.

potret lawas kamar aurel hermansyah © YouTube

foto: YouTube/AH

3. Berbeda dengan kamarnya kini, tempat tidurnya dulu lebih ceria dengan stiker dinding gambar burung dan emoticon hati.

potret lawas kamar aurel hermansyah © YouTube

foto: YouTube/Ricis Official