Brilio.net - Memiliki tempat hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap jadi impian semua orang, tak terkecuali bagi pasangan Sharena dan Ryan Delon. Beruntungnya, setelah menunggu 3 tahun lamanya, pasangan yang menikah pada Desember 2013 ini bisa menempati hunian baru dengan konsep estetik penuh warna.

Nggak cuma estetik, ada banyak sudut unik di rumah Sharena Delon yang bisa bikin terpukau. Salah satunya, potret kamar Sharena yang diperuntukkan untuk sang ibunda. Kamar minimalis yang terinspirasi dari apartemen Ross yang diperankan David Schwimmer di serial Friends ini super cozy.

Bagaimana tidak, pemandangan depan kamarnya langsung kolam renang. Bahkan, Sharena dan Ryan Delon sengaja mendesain jendela besar yang bisa dibuka lebar untuk melihat pemandangan kolam. Sementara untuk ruangannya, didesain minimalis nuansa putih yang membuat ruangan terasa semakin nyaman.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Sharena Delon - Party Of Four pada Sabtu (16/3), potret kamar Sharena Delon cozy langsung view kolam

1. Meski sempat terkendala pandemi Covid-19, akhirnya Sharena dan Ryan Delon bisa menempati hunian barunya.

potret kamar sharena delon © YouTube

potret kamar sharena delon
© YouTube/Sharena Delon - Party Of Four

2. Ini dia potret kamar Sharena Delon yang terinspirasi dari apartemen Ross di serial F.R.I.E.N.D.S. Kamar ini diperuntukkan untuk sang ibunda.

potret kamar sharena delon © YouTube

potret kamar sharena delon
© YouTube/Sharena Delon - Party Of Four