Brilio.net - Bagi pasangan yang sudah menikah tentu mendambakan memiliki hunian sendiri. Tak sedikit yang kemudian menyewa rumah sementara agar bisa mewujudkan impiannya memiliki hunian nyaman. Seperti yang juga dirasakan Sharena dan Ryan Delon.

Keinginan pasangan ini untuk memiliki rumah sendiri akhirnya terwujud. Sharena baru saja menempati hunian barunya yang cukup mewah dengan 17 AC yang dipasang di beberapa ruangan, termasuk kamar mandi. Nggak cuma kemewahannya yang bikin berdecak kagum, penataan interiornya yang unik membuat hunian Sharena semakin cantik.

Terlihat dari halaman depannya yang estetik. Untuk bagian dindingnya, Sharena dan Ryan Delon memilih bahan fiber semen dengan model limas. Sedangkan untuk penataannya, potret halaman depan Sharena ini sukses curi perhatian dengan tempat sepatu yang mirip rak toko sepatu.

Penasaran seperti apa potret halaman depan rumah ibu dua anak ini? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Taulany TV pada Rabu (6/3), potret halaman depan Sharena Delon.