Brilio.net - Selain konsep ruangan utama yang nyaman, rumah juga membutuhkan desain kamar mandi yang apik dan fungsional. Kamar mandi jadi hal yang paling vital dalam rumah karena menjadi tempat sanitasi dan buang hajat. Karena itu, kamar mandi harus selalu higienis dan bersih. Kamu juga bisa menambahkan aspek estetika untuk bikin ruangan ini jadi lebih nyaman lagi.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan artis Sharena dan Ryan Delon. Di rumahnya, mereka mendesain kamar mandi dengan sentuhan yang mewah dan unik. Tentu saja keduanya menyadari peran penting kamar mandi, sehingga desain ruangan ini tak luput dari perhatian Sharena dan Ryan Delon.

Saking uniknya, kamu tidak akan menyangka bisa ada kamar mandi seperti ini. Selain sebagai tempat membersihkan diri, kamar mandi di rumah Sharena juga bisa menjadi tempat nongkrong keluarga yang asik. Pasalnya, di dalam kamar mandi tersebut terdapat fasilitas seperti AC dan sofa.

Seperti apa ya penampakannya? Berikut brilio.net rangkum potret kamar mandi di rumah Sharena Delon dari berbagai sumber, Rabu (17/1).

1. Jangan salah kira, ruangan cantik yang ada dalam potret ini bukan kamar tidur ataupun ruang keluarga, tetapi kamar mandi utama keluarga Sharena Delon loh.

kamar mandi di rumah Sharena Delon © berbagai sumber

foto: Instagram/@mrssharena