Brilio.net - Teuku Adifitrian atau biasa akrab disapa Tompi lebih dikenal sebagai seorang penyanyi dengan tembang populernya 'Menghujam Jantungku'. Namun selain berkiprah di dunia musik, Tompi juga memiliki profesi lain yaitu sebagai dokter spesialis bedah. Dengan kariernya sebagai dokter, Tompi pun berhasil mewujudkan keinginannya memiliki hunian megah.

Didesain mirip galeri seni yang mengusung gaya unfinished, rumah pria 45 tahun ini sukses mencuri perhatian. Pasalnya, bukan hanya rumah saja, dibangunan dengan nama T-Space tersebut juga terdapat klinik, art space, dan cafe yang biasa dikunjungi khalayak umum.

potret kamar dr tompi © YouTube

foto: YouTube/AH

Untuk bagian klinik, art space dan cafe berada di bagian depan. Sementara itu, hunian Tompi dibangun di belakangnya. Penampakannya pun nggak kalah megah, terlihat dari potret kamarnya yang cukup luas. Saking luasnya, kamar ayah tiga anak ini juga dilengkapi dengan perpustakaan pribadi, lho.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (14/3), potret kamar dr Tompi yang unik.

1. Membangun rumah megah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan dengan luas bangunan 1000 meter persegi, penampakan kamar pribadi dr Tompi pun nggak kalah megah.

potret kamar dr tompi © YouTube

foto: YouTube/AH

2. Di dekat pintu masuk, tampak perpustakaan pribadi dr Tompi yang menyimpan berbagai koleksi buku sang istri.

potret kamar dr tompi © YouTube

foto: YouTube/Arsitag