Brilio.net - Sebagai penyanyi pendatang baru, Nadin Amizah sukses mencuri perhatian publik dengan lagu-lagunya yang penuh makna. Sebut saja seperti Bertaut, Beranjak Dewasa, Rumpang, Taruh, dan beberapa lainnya. Selain menciptakan lirik yang mampu membius pecinta musik Tanah Air, Nadin juga dikenal karena memiliki kepribadian unik.

Keunikan penyanyi 23 tahun ini terlihat dari kamar tidurnya. Berbeda dari kebanyakan penyanyi hits Tanah Air yang mengusung konsep mewah lengkap dengan walk in closet, Nadin justru mendekorasi kamar tidurnya bernuansa vintage. Ia pun masih memakai dipan jadul dengan kerangka besi.

Melalui Instagram pribadinya, Nadin pun memperlihatkan beberapa sudut di tempat kesayangannya ini. Tak ada walk in closet, kamar Nadin hanya terdapat satu lemari kayu. Ia juga menghiasi ruangan dengan berbagai pernak-pernik lucu dengan lantai kayu yang menambah kesan estetik.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @cakecaine pada Selasa (26/3), potret kamar tidur Nadin Amizah yang usung nuansa klasik vintage.

1. Tak mewah seperti kebanyakan kamar milik selebriti Tanah Air, tempat istirahat Nadin ini terlihat mengusung konsep vintage.

potret kamar tidur nadin amizah © instagram

potret kamar tidur nadin amizah
© instagram/@cakecaine

2. Ia memakai dipan jadul dengan kerangka besi. Kasur tidurnya pun berukuran single dengan diliputi selimut tebal.

potret kamar tidur nadin amizah © instagram

potret kamar tidur nadin amizah
© instagram/@cakecaine