Brilio.net - Di usia yang masih muda, Beby Tsabina telah menunjukkan eksistensinya sebagai artis papan atas Tanah Air. Pasalnya, ia sudah membangun rumah impian dengan uangnya sendiri. Tak mengherankan jika hunian baru Beby ini sesuai dengan seleranya.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Beby membagikan penampakan kamarnya di rumah baru. Ia mengungkapkan bahwa kamarnya mengusung gaya Parisian dan didominasi warna putih-baby blue.

Mantan pacar Bio One itu mengaku jika ia mendapatkan inspirasi dekorasi kamarnya melalui Pinterest. Rancangan desainnya sendiri dibuat langsung oleh sang ayah yang merupakan seorang arsitek, dan ibunda Beby Tsabina yang merupakan seorang desainer interior. Hal itu agar ia bisa mewujudkan kamar impiannya yang berkonsep Princess.

"Aku ambil semua inspirasinya dari Pinterest. Konsepnya princess gitu menurut aku, karena aku suka Paris," terang Beby Tsabina.

Penasaran seperti apa potret kamar Beby Tsabina? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Beby Tsabina TV, Minggu (24/3).