Brilio.net - Artis muda Beby Tsabina baru saja membukukan pencapaian membanggakan dalam mengenyam pendidikan. Gadis berdarah Aceh ini baru saja merampungkan pendidikan sarjana di Western Michigan University, Amerika serikat dengan predikat summa cumlaude.

Pencapaiannya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemilik nama asli Cut Putri Tshabina. Ia berhasil meraih gelar B.B.A dari salah satu universitas terkemuka di luar negeri. Kendati demikian, untuk meraih prestasi tersebut, ia harus rela meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Namanya tengah melambung sebelum memutuskan rehat dari dunia entertainment dan memilih mendahulukan pendidikannya. Artis cantik ini telah meniti karier sedari dini, meskipun harus meninggalkan dunia hiburan Indonesia sementara.

Bagaimana proses Beby Tsabina meniti karier hingga akhirnya memilih vakum untuk mengenyam pendidikan tinggi? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/5), perjalanan karier Beby Tsabina yang belakangan mencuri perhatian kerena prestasinya.

1. Cut Putri Tshabina atau lebih dikenal sebagai Beby Tsabina ini memulai karier dengan mengikuti casting sejak duduk di bangku sekolah dasar.

perjalanan karier Beby Tsabina © berbagai sumber

foto: Instagram/@bebytsabina

 

(mgg/Aulia Shifa)