Brilio.net - Penyanyi solo, Nadin Amizah mengalami kejadian tak menyenangkan usai manggung di Ciwalk Bandung, Minggu (24/9) kemarin. Pelantun Rayuan Perempuan Gila ini mengungkapkan jika dirinya mengalami pelecehan seksual saat melewati kerumunan penonton usai manggung. Cerita ini disampaikan Nadin melalui laman Instagram Stories-nya.

Dalam curhatannya, perempuan 23 tahun ini menjelaskan kronologi dirinya bisa mendapat perlakuan tak mengenakkan ini. Nadin menyebut jika saat itu penonton membludak. Sehingga, banyak orang berebutan untuk menyentuhnya.

nadin amizah alami pelecehan seksual © instagram

foto: Instagram/@cakecaine

"Audience membludak itu kadang rejeki juga kadang malapetaka ya. Naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok," tuturnya dilansir brilio.net, Senin (25/9).

Akibat kekacauan itulah, Nadin mengaku mengalami tindak pelecehan seksual. Ia menyadari ada seseorang yang memegang bagian tubuh sensitifnya di tengah situasi tersebut.

"Mungkin ya org tadi nggak sengaja karna kondisinya se chaos itu, tapi kalau emang udh serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku. Untuk apa???!," tambahnya.