Brilio.net - Pernahkah kamu mendengar lagu India bertajuk Humko Humise Chura Lo? Bagi kamu yang lahir tahun 90-an atau penggemar sejati Bollywood, pasti tahu banget dengan lagu satu ini. Humko Humise Chura Lo merupakan salah satu soundtrack dalam film Bollywood Mohabbatein yang ditayangkan pada 2000.

Lagu ini melejit bukan hanya karena Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai yang tampil membawakan lagu ini dalam film tersebut, tapi juga karena suara merdu dari penyanyi aslinya yaitu Lata Mangeshkar bersama Udit Narayan.

Ya, lagu yang liriknya tentang cinta itu sebetulnya dinyanyikan oleh orang lain, bukan Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai. Sosok Lata Mangeshkar beberapa tahun terakhir sempat viral di media sosial di Indonesia. Namun sayang, Lata Mangeshkar menghembuskan napas terakhirnya pada 6 Februari 2022 kemarin.

Kini sosok pemilik suara khas dan merdu itu telah pergi selamanya. Meskipun sosoknya telah tiada, tapi kamu masih bisa menemukan orang lain yang suaranya mirip dengan Lata Mangeshkar. Salah satunya seperti seorang nenek asal Aceh yang baru-baru ini jadi perhatian warganet.