nenek suara merdu nyanyi lagu india © TikTok

foto: TikTok/@apit.29

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @apit.29, Selasa (6/6), akun tersebut membagikan video yang menampilkan seorang nenek bergamis hitam sedang menyumbangkan lagu di sebuah pernikahan. Nenek bernama Habibah tersebut maju ke atas pelaminan dan membawakan lagu Humko Humise Chura Lo yang terkenal.

Sambil memegang HP di tangan kirinya, Habibah bernyanyi sambil mengikuti iringan musik. Meski dilihat oleh banyak tamu, tapi nenek ini tampak santai dan menikmatinya. Penampilannya pun berhasil memukau para tamu yang hadir, karena terlihat bak penyanyi profesional.

nenek suara merdu nyanyi lagu india © TikTok

foto: TikTok/@apit.29

Dalam video tersebut, nenek asal Tamiang, Aceh ini memiliki nada yang tinggi, pelafalannya jelas, dan cengkoknya persis layaknya penyanyi-penyanyi lagu India. Suara Habibah bahkan terdengar seperti penyanyi aslinya yaitu Lata Mangeshkar.

Keunikan suaranya ini membuat tamu undangan asyik merekam video Habibah yang lagi bernyanyi. Bukan cuma bernyanyi Humko Humise Chura Lo saja, dia juga membawakan lagu Chori Chori Chupke Chupke versinya. Di lagu kedua, penampilan dan suaranya pun tak mengecewakan.

nenek suara merdu nyanyi lagu india © TikTok

foto: TikTok/@apit.29

Video yang diunggah pada Senin (5/6) ini seketika mendapat atensi dari warganet. Rupanya, akun @apit.29 sudah beberapa kali mengunggah aksi nenek Habibah yang fasih menyanyikan lagu India. Terbukti, setidaknya ada lima video Habibah bernyanyi, dan postingan pertamanya sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

"Masyallah suaranya Mirip Lata Mangeshkar," ujar Shalluna Khan.

Mungkin waktu muda nya seorang penyanyi," duga Feb'yan.

"Penggemar berat Bollywood ni kayakny si nenek," komentar Wb_ariis.

Aku jatuh cinta sama suaramu nenek bersuara merdu," puji surazjithsinger148.

 

@apit.29 Suara emas nenek dari aceh tamiang #pidie #fyp #viralvideo #masukberanda #trend #acehtiktok #india suara asli - Afit Muzaksir