Brilio.net - Seleb TikTok Ganta dikenal lewat kontennya yang nyeleneh dan tingkahnya yang konyol. Aksi kocaknya sukses mengantarkannya sebagai content creator yang dipilih jadi Avatar Aang KW untuk promosi serial Avatar: The Last Airbender yang tayang di Netflix. Seperti biasanya, dalam konten iklan tersebut Ganta tampil ekspresif.

Ganta memakai kostum ala Aang dengan kepala plontos memakai stiker panah biru. Dalam promosi tersebut, penonton dibikin ngakak lewat aksi memutar kaki seperti yang biasa dilakukan dalam video TikTok-nya. Niatnya, Ganta jadi Aang dengan kekuatan angin dari baling-baling kaki.

Sebelum makin terkenal, pemilik nama lengkap Aganta Ramadanu mulai viral karena gaya nyanyinya yang lebay. Lewat gaya nyanyi dan ngomongnya yang nyeleneh tersebut, Ganta berhasil menggaet 6,3 juta pengikut TikTok. Video-videonya pun sudah disukai hingga total 316,4 juta kali. Ganta kini masuk dalam jajaran seleb TikTok yang naik daun.

Ganta diketahui masih berstatus mahasiswa yang merantau dari Ngawi, Jawa Timur. Saat ini, Ganta tinggal di sebuah apartemen untuk huniannya sehari-hari. Di apartemen tipe studio itulah Ganta kerap membuat konten-konten lucu.

Meski apartemennya tidak begitu luas, namun Ganta tampaknya cukup nyaman tinggal di sana. Dari sejumlah unggahannya, terlihat penampakan apartemen tersebut, termasuk dapurnya yang minimalis. Mirip seperti penataan di apartemen studio, dapurnya terletak di bagian lorong kamar dekat pintu masuk.

Daripada pensaran, simak potret dapur seleb TikTok Ganta dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (8/3).