Brilio.net - Nama Ganta kini makin terkenal setelah aksi kocaknya menjadi Aang si Avatar untuk promosi serial Avatar: The Last Airbender yang tayang di Netflix. Dalam konten promosi tersebut, Ganta tampil ekspresif dengan kostum ala Aang. Bahkan ia tampil plontos menggunakan stiker panah biru.

Seperti kebiasaannya yang bertingkah jenaka, ia memutar kakinya dengan gerakan mirip baling-baling. Aksinya tersebut sukses bikin warganet ngakak. Apalagi Ganta memang selalu bertingkah konyol di setiap kontennya. Sebelum terkenal sebagai Aang Avatar KW, pemilik nama asli Aganta Ramadanu ini viral karena gaya bernyanyinya yang unik.

Meski lebay, jusrtu video TikToknya sukses menghibur warganet. Berkat kontennya tersebut, Ganta kini dikenal sebagai seleb TikTok dengan 6,3 juta pengikut. Konten videonya sudah disukai sebanyak 316,4 juta kali. Nggak heran jika Ganta masuk dalam jajaran seleb TikTok yang tengah naik daun.

Meski terkenal, Ganta diketahui tinggal di sebuah apartemen, lho. Ganta biasa membuat konten TikToknya di kamar apartemennya yang cukup minimalis. Penasaran seperti apa apartemen Ganta? Dihimpun brilio.net dari akun TikTok/Ganta pada Jumat (8/3), berikut potret lengkapnya.