Brilio.net - Jihan Fahira merupakan artis top yang dikenal era 2000-an. Pada masa tersebut, wajahnya kerap wara-wiri sebagai model majalah hingga aktris sinetron. Jihan menikah dengan Primus Yustisio pada 2004.

Saat ini, keduanya tak lagi aktif sebagai artis di dunia hiburan. Mereka pun memutuskan untuk hijrah dan menjalani hidup tanpa hiruk pikuk kamera. Primus diketahui menjadi anggota DPR RI usai melepas kariernya sebagai aktor.

Sama seperti sang suami, Jihan akhirnya memilih untuk terjun ke dunia politik. Jihan diketahui menjadi anggota DPD bersaing dengan Komeng di Jawa Barat. Dikenal sebagai sosok yang jarang mengumbar kekayaan, tentu bagian rumahnya bikin penasaran.

Jihan dan Primus tidak pernah memperlihatkan secara terang-terangan rumah mereka. Namun beberapa kali lewat postingan Jihan, terlihat rumahnya yang begitu mewah, termasuk pada bagian dapurnya yang memiliki tampilan yang cukup mewah dan homey. Penasaran dengan desain dapurnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @jihanprimus_fc pada Kamis (22/2).