Brilio.net - Naysila Mirdad merupakan artis yang kerap muncul di banyak judul sinetron. Sebut saja salah satunya sinetron bertajuk "Intan" dan "Liontin" yang populer pada 2006 dan 2007 silam. Soal kemampuan aktingnya, nggak perlu ditanyakan lagi. Darah seni Naysila dari ibu bapaknya yang tak lain adalah Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Memulai debut sinetronnya dari 2005 hingga jadi salah satu pesinetron terkemuka, menurut informasi dari berbagai sumber, biaya per satu episode Naysila Mirdad ditaksir bisa mencapai Rp 35 juta. Soal ini, artis berusia 35 tahun itu nggak pernah memberikan respon apapun. Tapi yang pasti, wajah Naysila cukup sering muncul di televisi sebagai pemeran utama di sinetron.

Jika sebagian selebriti senang menunjukkan kehidupan pribadi bahkan rumahnya, aktris era 2000-an ini justru sebaliknya. Ia hampir jarang menunjukkan kediamannya, baik di Instagram maupun YouTube. Kendati demikian, kamu bisa mengintip sedikit seperti apa tempat tinggal adik Nana Mirdad ini sekarang.

Pada 2021 lalu, Naysila pernah mengunggah potret dapur miliknya yang bernuansa abu-abu pastel. Tempat yang menyambung dengan ruang keluarga ini menjadi pusat kumpul keluarga dan teman-teman yang datang. Penasaran sama potretnya? Brilio.net menghimpun dari Instagram @naymirdad pada Kamis (22/2), berikut ini potret lengkapnya.