Brilio.net - Dunia periklanan saat ini terus perkembang seiring dengan majunya media. Dahulu, tren iklan di media massa cetak seperti koran dan majalah masih ngetren. Tren pun bergeser menjadi iklan elektronik, seperti radio dan televisi.

Saat ini, media iklan pun semakin beraneka ragam. Tren iklan di media cetak bergeser menjadi iklan internet. Kita kerap menemukan iklan-iklan ketika membuka website maupun media sosial. Kelebihannya iklan akan semakin meluas dan menggaet target pasar mereka.

Iklan yang baik tentu membuat konsumen menjadi familiar dengan produk yang dipasarkan. Itu artisnya, peningkatan kesadaran publik terhadap produk lewat iklan berhasil. Di samping banyaknya iklan yang beredar, tak bisa disangkal jika iklan jadul begitu ikonik hingga membekas di ingatan.

Buat anak 1990-an hingga 2000-an, pasti masih kerap menonton televisi. Ada banyak iklan televisi yang ikonik dan diingat hingga sekarang. Salah satunya seperti iklan susu jadul berikut ini.

Naysilla Mirdad kecil iklan susu © berbagai sumber

foto: YouTube/Museum Iklan Indonesia

Susu jadul ini dibintangi oleh Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Selain kedua artis senior tersebut, iklan ini juga dibintangi oleh artis cilik, lho. Justru dengan logat si artis cilik ini, merek produk susu ini dikenal sebagai 'Indomelek' pada era tersebut.