Brilio.net - Baru-baru ini, Naysilla Mirdad membuat warganet terkejut dengan unggahan barunya. Yap, adik dari Nana Mirdad ini mengunggah foto bersama seorang pria di atas kapal. Berpose dengan mengangkat tangan ke atas, Naysilla dan pria yang bernama Arfito Hutagalung tersebut tampak serasi dalam balutan kaus hitam.

Meski hanya sebuah foto, warganet pun langsung meyakini bahwa Naysilla dan Arfito tak hanya sebatas teman. Pasalnya, Naysilla menambahkan caption "Another adventure with my partner" dalam keterangan fotonya. Hal tersebut ditambah dengan kabar jika Naysilla Mirdad telah putus dengan Roestiandi Tsamanov, yang menjadi kekasihnya sejak 2015.

Nggak hanya liburan bareng, rupanya Naysilla tampak kerap menghabiskan waktu bersama dengan Arfito. Dalam berbagai momen tersebut, keduanya terlihat mesra. Nggak sedikit yang mendoakan jika hubungan Arfito dan Naysilla Mirdad berujung hingga pelaminan.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/5), potret mesra Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung.