Brilio.net - Aldi Taher menjadi salah satu publik figur yang terjun ke dunia politik. Pria 40 tahun ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VIII. Bukan tanpa alasan Aldi Taher ikut bersaing mendapatkan kedudukan di kursi pemerintahan.

Berbeda dengan politikus lain yang mementingkan kepentingan rakyat, Aldi Taher mengaku jadi caleg karena butuh uang untuk menghidupi keluarganya. Alasan ini ia ungkapkan secara gamblang kala menjadi bintang tamu di YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

"Betul (sudah tidak laku), saya BU (butuh uang), buat beli popok anak. Kita kerja jadi anggota dewan dan digaji, buat popok anak dan insyaAllah saya gak akan mengkhianati anak saya dengan korupsi," ujar Aldi Taher dari YouTube Melaney Ricardo.

Terlepas dari hal itu, mantan suami Dewi Perssik ini patut berbangga lantaran kehidupannya penuh keberlimpahan. Seperti diketahui, meski tak lagi nyanyi, Aldi tinggal di rumah mewah.

potret dapur aldi taher © YouTube

foto: YouTube/alditaher tv

Hunian tersebut adalah hadiah endorse dari seorang pengusaha muda. Nggak hanya huniannya saja, interior di dalamnya pun hadiah dari beberapa orang yang peduli terhadapnya, termasuk bagian dapur mewahnya.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (21/2), potret dapur Aldi Taher.