Brilio.net - Aldi Taher dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup unik. Banyak tingkahnya yang berhasil membuat banyak orang terhibur sekaligus geleng kepala. Mengawali karier sebagai aktor, Aldi Taher kini kerap eksis di media sosial. Dia mengundang perhatian banyak orang lewat kelakuan absurdnya.

Dibalik aksinya yang kerap viral tersebut, ternyata memberikan peluang besar untuk Aldi Taher. Terbukti dia semakin berjaya dan bahkan mampu memiliki rumah mewah bergaya Amerika. Diketahui dulunya Aldi Taher tinggal di rumah sederhana. Namun, tak ada yang disangka tentang rezeki. Dia justru mendapatkan hadiah endorse dari bos properti.

Aldi Taher menuturkan bahwa rumah mewah miliknya ini merupakan hadiah dari Ardhan Leemy yang tak lain adalah pemilik Leemy Property. Rumah yang terletak di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan itu sukses membuat orang terpesona. Pasalnya setiap sudut rumah menampilkan keindahan yang bikin betah penghuninya.

Penasaran seperti apa potret huniah mewah bergaya Amerika milik Aldi Taher? Yuk intip 11 potret rumahnya. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (11/2).