Brilio.net - Sebagai anak, sudah semestinya mereka berbakti kepada orang tua. Kasih sayang anak terhadap orang tua dapat diungkapkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan membantu merenovasi rumah, seperti yang dilakukan oleh @hazrinzairi.

Namun, kali ini rumah yang direnovasi adalah hunian yang telah lama terbengkalai. Kabarnya, rumah tersebut sudah terbengkalai selama 25 tahun. Saat dikunjungu kembali, keadaan rumah tersebut sangat mengenaskan.

"Mak saya pernah beritahu yang ayah ada beli sebuah rumah flat. Tapi dah lama lah, lebih kurang 25 tahun yang lalu. Saya dan abang teringin nak pergi tengok keadaan rumah tu. Bukan apa, sayanglah rumah dah habis bayar tapi takde siapa yang duduk," kata @hazrinzairi dikutip brilio.net pada Kamis (4/1).

Rumahnya tampak sudah lapuk dan rusak. Bahkan terdapat hal-hal penuh kejutan yang terdapat di rumah tersebut. Maka dari itu, dia pun melakukan renovasi dibantu oleh saudaranya.

"Balik ja 'dari site visit', kamu berdia bertekad untuk menghidupkan semula rumah yang telah lama 'mati'," jelasnya lebih lanjut.

Berikut brilio.net himpun potret transformasinya dari rumah terbengkalai jadi hunian baru yang mewah, dari TikTok/@hazrinzairi pada Kamis (4/1).