Brilio.net - Sebelum menikah dengan Lesti Kejora, aktor tampan Rizky Billar sudah berkarier sebagai di dunia seni peran lewat berbagai macam judul sinetron. Kepopuleran Rizky Billar semakin tinggi tatkala dirinya berpacaran dengan Lesti Kejora. Ketika itu, keduanya sama-sama ditinggal menikah dengan gebetan masing-masing.

Hingga pada tahun 2021, pedangdut jebolan D'Academy ini memutuskan menerima pinangan Rizky Billar. Keduanya menggelar resepsi megah pada 19 Agustus lalu. Dari pernikahan ini, pasangan suami istri itu baru dikaruniai satu anak yang bernama Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Baru genap satu tahun membangun biduk rumah tangga, Rizky Billar dilaporkan atas dugaan kasus KDRT ke istrinya. Saat itu nama mereka banyak dicari di internet dan menjadi buah bibir di linimasa. Beruntung, tali pernikahan itu masih bisa dipertahankan hingga akhirnya mereka berdua rujuk kembali.

Gegara kasus tersebut, Rizky dan istrinya memutuskan untuk pindah rumah dari sebelumnya tinggal di tempat yang mewah, kini pindah ke sebuah kontrakan yang berdekatan dengan rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Jauh sebelum ada huru-hara KDRT itu, Rizky Billar tinggal di sebuah rumah dua tingkat yang minimalis dan cukup nyaman.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini 11 potret hunian Rizky Billar dari bujang sampai menikah, tetanggaan sama Atta Halilintar, Jumat (23/2).