Brilio.net - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola, memiliki kisah menarik dalam perjalanan kariernya. Penyanyi cantik dan seksi ini mengaku tak mendapat restu untuk terjun di industri musik oleh sang papa.

Wanita asal Kupang ini memang sudah dikontrak oleh label usai ikut audisi menyanyi tersebut. Tetapi ketika itu sang ayah masih berpikir menyanyi tidak bisa menjanjikan jika dijadikan sebagai profesi. Dia pun tidak diberi restu untuk hijrah ke ibu kota untuk berkarier di sana.

"Jadi pas idol kan mikirnya mau pindah, karna kan di-sign sama label terus udah sign contract sama management juga, mau pindah tuh ga dikasih sama bokap. Jadi saya kabur,” kata Marion dikutip dari YouTube VINDES, Rabu (21/2).

Di perantauan Marion sempat kesulitan untuk mencari tempat tinggal. Karena saat itu pemasukannya belum cukup, alhasil dia ditawari oleh fans-nya untuk tinggal di hotel selama beberapa waktu dan dibiayai oleh salah satu penggemarnya.

"Aku waktu itu masih kecil ya, jadi cenga cengo ngikut aja, ada kesempatan di mana pergi-pergi aja, jadi aku tinggal sama fans," imbuhnya.

Kini pelantun lagu 'Jangan' itu sudah stabil secara finansial, malah dia sudah punya rumah sendiri yang didesain modern oleh Marion sebagai tempat tinggalnya saat ini. Brilio.net menghimpun dari Instagram @lalamarionmj, berikut ini potret lengkapnya, Rabu (21/2).

1. Marion Jola, penyanyi berusia 23 tahun yang kini meniti karier sebagai penyanyi di Jakarta.

rumah marion jola © Instagram