Brilio.net - Hunian Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikenal mewah dan besar bak penginapan. Terdapat empat lantai yang masing-masingnya memiliki berbagai macam ruang seperti dapur, kamar, rooftop, kamar mandi, foyer, sampai kantor The Sungkars Family yang terletak di lantai 2.

Desain rumah ini dibuat sendiri oleh Zaskia Sungkar dengan mengusung konsep American Classic yang dikenal megah seperti hotel berbintang. Saking megahnya rumah ini, banyak rekan-rekan artis lain yang mampir dan membuat konten di hunian istri Irwansyah tersebut.

Walau begitu tidak semua ruangan di dalam diperlihatkan oleh pasangan suami istri ini, misalnya saja kamar pribadinya. Akan tetapi secara eksklusif, Zaskia dan Irwansyah membuka kamar tidur pribadinya di konten YouTube Atta Halilintar. Nah, buat kamu yang penasaran sama potretnya mending langsung simak saja potretnya yang satu ini.

“By the way, kalian yang baru pertama kali masuk kamar kita lho," ujar Irwansyah dikutip dari YouTube AH.

Brilio.net menghimpun dari kanal YouTube AH, berikut sembilan potret kamar tidur Zaskia Sungkar yang dilengkapi walk in closet mirip toko tas di mal, Rabu (21/2).