Brilio.net - Sosok Mark Sungkar memang kerap disorot warganet. Tak hanya karena ia memiiki dua putri yang terjun ke industri hiburan, namun juga karena rumah tangganya. Pria berdarah Arab ini merupakan ayah dari duo seleb cantik, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang kini menikahi seorang wanita muda bernama Santi.

Seperti diketahui, pernikahan pertamanya dengan Fanny Bauty kandas pada 2010. Ia lalu mempersunting perempuan asal Bogor bernama Santi Asokamala. Keduanya resmi menikah pada 2014. Sembilan tahun membina rumah tangga bersama, hubungan keduanya jauh dari kata miring. Bahkan Santi juga nampak dekat dengan anak-anak Mark Sungkar.

Selain keharmonisannya yang menuai pujian, warganet juga dibuat salah fokus dengan usia Santi dan Mark yang terpaut hingga 45 tahun. Santi kini berusia 29 tahun, sementara umur Mark sekarang 75 tahun. Kendati demikian, tak menjadi penghalang hubungan asmara keduanya. Kira-kira seperti apakah pesona cantik sosok Santi Asokamala? Yuk, simak potret yang telah brilio.net himpun dari @santiasokamala, Sabtu (11/11).