×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ultah SBY tepat 100 hari wafatnya istri, ini curhat haru Aliya Rajasa

View Image

0

BRILIO » Sosok

Ultah SBY tepat 100 hari wafatnya istri, ini curhat haru Aliya Rajasa

SBY ulang tahun ke-70 pada Senin (9/9).

09 / 09 / 2019 13:59

Brilio.net - Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berulang tahun ke-70 pada hari ini, Senin (9/9). Ulang tahun SBY hari ini bertepatan dengan 100 hari meninggalnya sang istri, Ani Yudhoyono. Tak hanya itu, ulang tahun SBY ini juga bertepatan dengan 10 hari meninggalnya ibunda tercinta, Siti Habibah.

Hal ini diungkapkan oleh menantu SBY, Aliya Rajasa. Melalui unggahannya di akun Instagram, Aliya mengucapkan selamat kepada sang ayah mertua di hari ulang tahunnya ini. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ini menuliskan ucapan selamat yang penuh haru untuk sang mertua.

Unggahan Aliya Rajasa tersebut berupa video yang berisi foto kenangan kebersamaan SBY dengan anak-anak dan tentunya mendiang Ani Yudhoyono. Foto-foto kenangan tersebut juga memperlihatkan ketegaran SBY usai ditinggal Ani Yudhoyono menghadap Sang Khalik pada 1 Juni 2019 lalu.

sby ulang tahun © 2019 instagram

foto: Instagram/@ruby_26

Loading...

"Selamat ulang Tahun yg ke 70 Pepo.. hari ini bertepatan dengan 100 hari berpulangnya Memo dan 10 hari berpulangnya Eyang," ungkap Aliya Rajasa.

Dalam keterangannya di unggahan tersebut, Aliya juga mendoakan yang terbaik untuk sang ayah mertua.

"Kami semua mendoakan agar Pepo sehat selalu, panjang umurnya, berbahagia lahir batin, dan kekal abadi cintanya Pepo dan Memo dunia dan di akhirat," lanjut Aliya.

Dalam ucapannya kepada SBY, Aliya Rajasa juga mengungkapkan bagaimana sikap SBY pasca ditinggal dua wanita terkasihnya. Aliya menunjukkan kekagumannya pada sosok SBY yang begitu tegar.

"kami tau yg Pepo harus jalani sangatlah tidak mudah,, namun Pepo tetap menunjukkan kepada kami caranya utk tegar, untuk tawakal, dan ikhlas," tutur Aliya.

Menurut Aliya, SBY merupakan sosok ayah yang telah mengajarkan banyak hal kepada anak, menantu dan cucunya.

"Begitu banyak yg telah Pepo ajarkan kepada kami anak menantu dan cucu, Pepo adalah mentor utama dan yg terbaik bagi kami.. Doa tulus dan penuh cinta dari iBas-Aliya-Airlangga-Sakti-dan Gaia," pungkas Aliya.

Seperti diketahui, SBY harus melepas kepergian dua wanita tercintanya, yakni sang istri dan ibu kandungnya. Sang istri meninggal dunia akibat penyakit darah yang dideritanya. Belum genap setahun, SBY kembali harus melepas kepergian sang ibunda.

Sementara itu, ucapan Aliya Rajasa untuk sang mertua ini dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun untuk SBY.

Selain itu, menantu SBY lainnya, Annisa Pohan juga mengungkapkan perasaannya di kolom komentar. Istri Agus Yudhoyono tersebut hanya menuliskan ekspresi sedih. "Hiks," tulis Annisa.

"Hbd pepo ultah nya sma dg mamah ku tercinta smga smga sht sllu dan pjg umur," tulis akun @unidiahhanie.

"Selamat ulang tahun pa SBY ..pjg umur, sehat selalu, Barakallah ....," kata akun @trifeo.

"Barakallah fi umrik Bapak SBY semoga sehat terus panjang umur aamiin," doa akun @dizzanayyara.

"Hbd bapak, sehat selalu semoga di beri umur panjang .Aamiin," ungkap akun @norisapita.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more