×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ibunda SBY diopname, SBY minta doa kesembuhan

View Image

0

BRILIO » Serius

Ibunda SBY diopname, SBY minta doa kesembuhan

Perihal penyakit yang diderita Siti Habibah belum dijelaskan secara rinci oleh pihak keluarga

13 / 08 / 2019 20:45

Brilio.net - Presiden Republik Indonesia ke-6 Soesilo Bambang Yudhoyono atau SBY dan keluarganya tengah mendapat ujian. Sang ibu, Siti Habibah dikabarkan jatuh sakit dan kini tengah dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga di daerah Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (13/8), kabar tersebut telah dibenarkan oleh Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari. Menurutnya, Siti Habibah telah menjalani perawatan di rumah sakit sejak Kamis (8/8) lalu. Meski demikian, perihal penyakit yang diderita Siti Habibah belum dijelaskan secara rinci.

"Iya sedang dirawat di RS, kondisinya stabil. Sejak Kamis lalu dirawat karena sakit keras," ujar Imelda.

Lima hari berselang sejak sang ibu mulai dirawat, tepatnya hari Selasa (13/8), SBY memberikan pernyataan melalui akun Twitter pribadinya. Lewat postingan tesebut, SBY meminta doa dan dukungan masyarakat agar ibunya diberikan kesembuhan. SBY menjelaskan bahwa saat ini Siti Habibah tengah dirawat di ruang ICU.

Dalam postingan itu, SBY juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mencium kening ibundanya yang telah terbaring lemah di atas kasur.

Loading...

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA." tulis SBY seperti dikutip dari akun Twitter @SBYYudhoyono, Selasa (13/8).

Banyak dan dan dukungan pun mengalir dari warganet merespons postingan tersebut. Mereka mendoakan agar Siti Habibah dapat kembali pulih seperti sedia kala.

"Aamiin Syafakillah untuk Ibundanya Bapak, kiranya Allah segera angkat penyakitnya, lekas sembuh dan sehat kembali, dan bisa berkumpul bersama keluarga tersayang.. allahuma Aamiin," ujar akun @Karolina_bee11.

"Semoga ibunda diberi kekuatan untuk bisa segera sembuh pak," imbuh akun @jojo_botak.

"Semoga ibunda bpk SBY diberi kesembuhan dan disehatkan kembali seperti sedia kala, Aamin," ujar akun @NawirTola.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more