Brilio.net - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan ulang tahun yang ke-69, Minggu (9/9). Seperti yang diketahui SBY lahir di Pacitan pada 9 September 1949.

Menyambut hari bahagia, Presiden ke-6 Indonesia itu pun mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun. Tak terkecuali sang istri Ani Yudhoyono memberi ucapan romantis untuk sang suami melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui postingan tersebut, ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono itu mengunggah video singkat yang berisi rangkuman momen kebersaman SBY bersama dirinya maupun bersama anak dan cucunya. Postingan tersebut makin terasa manis berkat backsound Lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud.

Selain memberi ucapan selamat ulang tahun, Ani juga memanjatkan doa untuk SBY agar diberi kesehatan, kekuatan, kecerdasan dan kearifan.

Loading...

"Ketika pagi merekah hari ini, tanggal 9 September 2018, kupandangi wajahmu yang penuh dengan kedamaian dan kasih sayang. Kuangkat kedua tanganku dan kupanjatkan doa: “ Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberinya kesehatan, kekuatan, kecerdasan dan kearifan, agar ia dapat terus melangkah dengan tegar menyusuri jalan kehidupan yang tidak ringan ini," tulis Ani melalui akun Instagramnya @aniyudhoyono.

Lebih lanjut Ani mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang suami di momen spesial tersebut.

"Selamat Ulang Tahun suamiku, aku akan selalu setia mengiringi langkahmu dalam segala cuaca dan dinamika kehidupan ini. Aku selalu mencintaimu," pungkasnya.