×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat Annisa Pohan kenang obrolan dengan Ani Yudhoyono, bikin haru

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhat Annisa Pohan kenang obrolan dengan Ani Yudhoyono, bikin haru

Dua bulan setelah kematian sang mertua, Annisa Pohan masih sering merindukan sosok Ani Yudhoyono.

13 / 08 / 2019 18:11

Brilio.net - Kepergian Ani Yudhoyono pada 1 Juni 2019 lalu masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Lebih dari dua bulan berlalu setelah Ani Yudhoyono tutup usia, dua menantu kesayangannya, yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa tak kuasa menahan kerinduan pada sang mertua.

Melalui akun Instagram masing-masing, mereka kerap mengungkapkan rasa rindunya kepada almarhumah Ani Yudhoyono. Seperti diketahui, semasa hidupnya almarhumah memang diketahui memiliki hubungan yang erat dengan kedua menantunya. Kedekatan tersebut juga ditunjukkan Annisa dan Aliya yang secara bergantian mendampingi Ani Yudhoyono saat berjuang melawan sakitnya di Singapura.

Baru-baru ini, Annisa Pohan kembali mengungkapkan kerinduannya kepada sang ibu mertua yang akrab disapa Memo. Ungkapan tersebut disampaikan istri Agus Harimurti Yudhoyono ini melalui akun Instagram pribadinya. Mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Ani Yudhoyono, Annisa Pohan mengaku merindukan kebiasaannya saat sedang chatting-an dengan sang ibu mertua.

Dalam unggahan tersebut, Annisa Pohan juga menunjukkan rasa perhatian yang kerap ditunjukkan almarhumah pada dirinya. Pada salah satu foto, almarhumah kerap menanyakan kepada Annisa Pohan menu makanan apa yang ingin ia makan sesampainya di rumah.

annisa pohan rindu memo lagi  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Hiks kangen whatsapp-an sama Memo, selalu perhatian sama anak cucu. slide kedua kebiasaan Memo nanya mau makan apa kalau sampai rumah...kangen mo.," tulis seleb berusia 37 tahun pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Selasa (13/8).

Unggahan haru Annisa Pohan itu pun turut membuat Aliya Rajasa juga turut diliputi rasa rindu kepada almarhumah Ani Yudhoyono. Melalui komentar yang ia tinggalkan di kolom komentar Annisa Pohan, Aliya mengaku masih sering membaca isi pesan dalam percakapan WhatsApp dengan sang ibu mertua untuk mengobati rasa rindunya.

annisa pohan rindu memo lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@annisayudhyono

"Aku jugaa suka bacain wa memo.. kangen ditanyain udh sampai mana, mau gojek makan apa setiap pergi selalu di video call," ungkap Aliya Rajasa.

Ungkapan rindu Annisa Pohan dan Aliya Rajasa tersebut pun juga membuat para pengguna media sosial diliputi rasa haru. Banyak yang mengaku merindukan sosok almarhumah Ani Yudhoyono. Tak sedikit pula yang memberikan pujian bagi sosok almarhumah yang begitu perhatian kepada para menantunya.

"Auto berkaca2 mata ini, kangen memo, masyaAllah," ungkap akun @ingrid_kansil.

"Ak bacanya jd mewek, baik banget mertua sprti memo," tulis akun @jeennylynnda_plc.

"Gmnaa menantu nya ngga sayang banget yaa... Mertuaanyaa seeebaaiikk inih yaallah... Alfatihaah," tambah akun @nia.nugraha.28.

"Masha Allah gimana ngga di cinta banget sama anak mantu perhatianx seperti ini sampai makananx pun di tanyain," kata akun @miss.anggriana.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more