Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal sosok dua wanita cantik, Annisa Pohan dan Selvi Ananda? Keduanya merupakan wanita yang berhasil menaklukan hati putra tokoh yang pernah terpilih sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Seperti diketahui, Annisa Pohan resmi menikah dengan putra pertama Presiden ke-6 RI SBY, Agus Harimurti Yudhoyono pada tahun 2005. Dari pernikahannya tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Almira Tunggadewi. Nama Annisa sendiri pertama kali diketahui publik sebagai seorang model Tanah Air.

Lain halnya dengan Annisa, Selvi Ananda merupakan suami dari putra Presiden ke-7 Joko Widodo, Gibran Rakabuming. Jauh sebelum menikah dengan Gibran, Selvi sendiri dikenal sebagai pemenang kontes Putri Solo tahun 2009 lalu. Parasnya yang cantik selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Selain memiliki pesona yang memilikat, rupanya keduanya pun sama-sama pernah menggeluti dunia presenting lho. Wajah keduanya kerap muncul di layar televisi Tanah Air sebagai pembawa acara di stasiun televisi swasta.

Meski memiliki profesi yang sama, namun keduanya memiliki ciri khas tersendiri lho tentunya. Kira seperti apa sih beda gaya Selvi Ananda dan Annisa Pohan? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkumkan dari berbagai sumber, Sabtu (8/6).

Loading...

1. Annisa Pohan.

beda gaya selvi annisa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@selamatpagi7

Selain sebagai seorang model, Annisa dikenal sebagai seorang presenter acara televisi. Ia bahkan pernah jadi pemandu acara sport beberapa tahun yang lalu, seperti Bundesliga, La Liga. Kemudian sejak beberapa tahun terakhir, ia kembali muncul sebagai presenter acara Semangat Pagi.

Dalam memandu acara tersebut, aktris 37 tahun ini sangat khas dengan gaya busananya yang stylish dan simpel. Gaya bahasa yang kekinian pun membuat penonton menikmati acaranya.

2. Selvi Ananda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jan Ethes Srinarendra (@janethesss) on

Tak banyak yang tahu, sebelum dipersunting Gibran, Selvi pernah geluti dunia presenting sebagai pembawa acara program acara berita, yakni Denyut Kota. Selama membawakan berita, ibu satu anak ini tampak sangat fasih berbicara dengan menggunakan bahasa Jawa halus.

Diketahui, Selvi bekerja memandu acara tersebut selama kurang lebih tiga tahun lamanya, yakni 2008 sampai 2011. Sebagai pembawa acara berita, Selvi tentulah khas dengan gaya busananya yang formal.