Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu Jan Ethes? Cucu tertua Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini kerap kali mencuri perhatian publik berkat tingkah lakunya yang polos. Sejak awal kemunculannya bersama Jokowi, anak pertama dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini tak henti membuat banyak orang gemas. Bahkan kepopuleran Jan Ethes sempat menandingi putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Nah, baru-baru ini tingkah laku Jan Ethes kembali menyita perhatian banyak orang. Beredar foto Jan Ethes sedang potong rambut. Ditemani Jokowi dan kedua orangtuanya, gaya Jan Ethes saat potong rambut sangat menggemaskan.

Berbeda dengan anak pada umumnya saat potong rambut, Jan Ethes terlihat tak menangis saat rambutnya dipangkas. Ia justru terlihat senang dan menikmati momen tersebut karena duduk di kursi yang mirip mainan.

Jan Ethes potong rambut © 2019 Instagram

foto: Instagram/@janethesss

Diketahui dari postingan akun Instagram @janethesss, saat itu bocah yang baru berusia 2 tahun lebih memilih potongan gaya rambut mohawk. Namun sang kakek, Jokowi lebih memilih untuk dipotong dengan gaya belah samping agar terlihat seperti eksekutif muda.

Jan Ethes potong rambut © 2019 Instagram

foto: Instagram/@janethesss

"Sebenernya waktu itu Ethes maunya di mohawk, tapi kata mbah di belah samping aja biar kayak eks-mud. Yaudah gpp yang penting Ethes tetap tampan.," tulis akun @janethesss yang dikutip brilio.net, Sabtu (11/5).

Unggahan yang sudah disukai lebih dari 8000 orang ini ramai dengan beragam tanggapan warganet. Tidak sedikit yang merasa gemas dengan gaya Jan Ethes. Banyak juga yang memuji Jan Ethes akan tetap ganteng dengan gaya rambut apapun.

"Digunting mcm apapun etes tetap ganteng kok mbah..," komentar akun @suyatnohalimah.

"Belah samping stylenya pakdhe bgtt," tulis akun @amandaatasyaa.

"Manut mawon njeeh de etes," ungkap akun @ida781180.

"Ya ampyunnnn, ethez ya, potong rambut aja pengawal nya sampai tiga, ngalah ngalahin mbah owi," ujar akun @christinasayekti.