×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aksi menggemaskan Jan Ethes ini bikin Paspampres pontang panting

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Aksi menggemaskan Jan Ethes ini bikin Paspampres pontang panting

Tingkah Jan Ethes selalu mencuri perhatian.

04 / 04 / 2019 09:24

Brilio.net - Cucu tertua Presiden Jokowi, Jan Ethes sering menarik perhatian khalayak. Jan Ethes selalu berhasil bikin gemas dengan tingkah polosnya di usia yang baru 2 tahun. Jika beberapa waktu waktu publik dibuat gemas dengan tingkah lucu kejar-kejar dengan Paspampres di acara Hari Santri 2018 lalu, kini ia kembali menyita perhatian saat membuat Paspampres pontang panting.

Kali ini cucu tertua Presiden Jokowi tersebut menyita perhatian saat ikut menghadiri peringatan Isra Mikraj di GOR Pandawa, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Rabu (3/4) malam. Dalam acara tersebut Jokowi hadir bersama Ibu Negara Iriana dan mengajak sang cucu Jan Ethes.

Melalui unggahan di akun Instagram @tommysetiotomo, tampak Jan Ethes tampil dengan baju dan peci putih. Putra dari Gibran Rakabuming tersebut sedang bermain dan melompat-lompat kayaknya anak kecil seusianya. Tingkah lucunya itu membuat dua Paspampres harus ekstra dalam menjaganya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Presiden Joko Widodo menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Acara tingkat kenegaraan ini dipusatkan di Kabupaten Sukoharjo malam ini. Bersama Ibu Negara Iriana, Jokowi tiba di GOR Pandawa, Solo Baru, Sukoharjo pukul 19.20 WIB, Rabu (3/4/2019). Cucu Jokowi, Jan Ethes juga terlihat ikut dalam acara itu. Acara tersebut dihadiri sekitar ribuan orang tamu undangan dari berbagai daerah. Para pengisi acara antara lain tokoh-tokoh agama, seperti pengasuh Pondok Pesantren Al-Muayyad Windan KH Dian Nafi dan pimpinan Pondok Pesantren Al-Falah Ustaz Sri Setyo.. . . #ilc #sukoharjo #solobaru #surakarta #yogyakarta #semarang #karanganyar #yogyakarta #tanahabang #jakartaolshop #bandungolshop #palembangolshop #surabayaolshop #medanolshop #depok #depokhits #karawang #bogor #bogorhits #bandung #bandungselatan #jambi #bangkabelitung #banten #serang #bekasi #tangsel #madura #surabaya #garut #cianjur

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tommy Setiotomo (@tommysetiotomo) pada

Tak hanya duduk diam di dalam mobil, Jan Ethes justru tampak berlarian di luar mobil. Sesekali dirinya melompat-lompat dan bermain tanah. Tak tinggal diam, dalam video tersebut kedua Paspampres tersebut tampak menjaganya agar tidak terjatuh, kotor, maupun lari ke kerumunan orang-orang di sekitarnya.

Loading...

Aksi menggemaskan Jan Ethes  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tommysetiotomo

Saat di dalam mobil pun Jan Ethes tak lantas diam. Ia juga terlihat asyik bermain dengan gagang yang ada di dalam mobil. Khawatir akan terjatuh, kedua Paspampres tersebut sigap menjaganya dengan penuh kesabaran ekstra.

Aksi menggemaskan Jan Ethes  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tommysetiotomo

Jan Ethes terlihat selalu berusaha keluar dari mobil dan berlarian. Pada akhir video tersebut tampak Iriana datang dan menggendong Jan Ethes untuk masuk ke dalam mobil.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more