Brilio.net - Tingkah lucu Jan Ethes Srinarendra selalu mencuri perhatian. Ada saja kelakuan cucu pertama dari Presiden Joko Widodo. Jan Ethes mampu membuat publik gemas, mulai dari menjawab pertanyaan wartawan dengan jawaban lucu, hingga tingkah tak terduga Ethes saat bersama kakeknya.

Sebagai bocah yang masih berusia tiga tahun, putra dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu sedang aktif. Nggak heran banyak orang dibuat gemas dengan tingkahnya. Selain lucu, Jan Ethes pun terkenal karena kepintarannya lho. Ya, Ethes memang pintar dalam berbagai hal, termasuk saat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kerap dilontarkan padanya.

Kepandaian bocah kelahiran 10 Maret ini tentunya tak lepas dari pendidikan orangtua dan guru-gurunya. Yup, meski masih berusia balita, Jan Ethes udah sekolah lho. Ethes pun terlihat kerap menghabiskan waktu bersama teman-teman sekolahnya.

Tak hanya di sekolah, saat di rumah Ethes juga tak jarang bermain bersama teman-teman. Mau tahu seperti apa momen Ethes saat main bareng teman sepermainan? Yuk lihat potret dan videonya yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @janethes_story, Kamis (21/3).

1. Begini nih potret Jan Ethes kalau main bareng teman. Eh, tangannya udah berani gandeng cewek.

jan ethes main instagram

2. Lomba mecah air dalam plastik di sekolah. Kira-kira Ethes menang nggak nih?

jan ethes main instagram

3. Bareng temen-temen sekolah. Duh gantengnya.

jan ethes main instagram

4. Nih kalau lagi akur main bareng temen, Jan Ethes ceria terus.

jan ethes main instagram

5. "Menggapai meteor," tulis pengelola akun @janethes_story.

jan ethes main instagram

6. Wih, lagi main apa itu, Ethes?

jan ethes main instagram

7. Lihat dong, gaya loncat Ethes yang antimainstream.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hehehe senang sekali

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAN ETHES SRINARENDRA (@janethes_story) pada