Brilio.net - Raffi Ahmad akhirnya kembali bertemu Presiden Joko Widodo, Selasa (5/1). Tak hanya sendiri, kali ini Raffi ditemani sang istri Nagita Slavina dan putra semata wayangnya, Rafathar. Pada vlog sebelumnya, Raffi pernah mengungkapkan bahwa keluarganya ingin sekali bisa bertemu Presiden Jokowi.

Melalui Instagram Stories-nya, Raffi mengekspresikan kebahagiaannya dapat berkesempatan berada di dalam satu mobil yang sama dan bisa nge-vlog bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Gimana rasanya naik mobilnya pak presiden, satu mobil, tu sama Jan Ethes juga. Rafathar, kita satu mobil sama pak Jokowi," ujar Raffi seperti dilansir brilio.net dari Instagramnya.

Menariknya, dalam kesempatan ini Raffi dan Nagita juga dapat berbincang-bincang hangat dengan keluarga besar Presiden Jokowi di Istana Bogor. Terlebih pertemuan tersebut membuat Rafathar bisa bermain bersama dengan cucu Jokowi, Jan Ethes.

Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dar berbagai sumber, momen manis Raffi Ahmad bisa nge-vlog bareng Presiden Jokowi, Rabu (6/2).

1. Nagita, Raffi, dan Rafathar tiba di Istana Bogor. Ketiganya tampak memilih busana yang santai.

raffi ke istana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717


2. Dengan menggenggam kamera di tangan kanannya, ayah satu anak itu mengabadikan momen pertemuan bersama Gibran Rakabuming.

raffi ke istana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717  


3. Senyum bahagia yang begitu terpancar di wajah Nagita berpose bareng Ibu Negara, Ibu Iriana Jokowi. Sama-sama cantik.

raffi ke istana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717  


4. Ketiganya berkesempatan berbincang-bincang bersama Presiden Jokowi, Ibu Iriana, Selvi Ananda, Gibran, dan tak ketinggalan Jan Ethes. Di depannya ada mainan banyak nih.

raffi ke istana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rans_story


5. Kebahagiaan Raffi satu mobil dengan Presiden Jokowi. Terlebih Rafathar akhirnya bisa main bareng Jan Ethes.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by love_ransfatar (@rans_story) on