Brilio.net - Kini semakin banyak artis Tanah Air memanfaatkan YouTube untuk mendongkrak popularitas. Bukan hanya ketenaran saja yang semakin melambung, penghasilan dari YouTube juga bisa menjadi pundi-pundi kekayaan baru untuk para artis.

Artis cantik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar belum lama ini mulai aktif di YouTube. Mereka memiliki channel YouTube bersama dengan nama The Sungkars Family. Channel YouTube keduanya kerap mengunggah video-video berisi vlog atau momen kebersamaan dengan keluarga kecil masing-masing. Meski baru memiliki 40 video, kedua mantan penyanyi ini telah mengantongi 700 ribu lebih subscribers.

Video unggahan Sungkars Family ini ada yang menarik perhatian. Video terbaru mereka yang berkolaborasi dengan Raffi Ahmad bisa mencapai 1 juta lebih penonton dalam kurun waktu di bawah 24 jam. Video berjudul 'KAN KAN CHALLENGE #2 Raffi Ahmad part 1' ini berisi tantangan kepada Raffi Ahmad, Irwansyah, dan Teuku Wisnu untuk menjawab pertanyaan sulit dari Zaskia. Jika tidak mau menjawab, mereka harus melakukan sesuatu yang perintahnya ada di balik mangkuk kecil di hadapan mereka.


Pertanyaan sulit pun diberikan oleh Zaskia kepada tiga pria.Pertanyaan pertama ditujukan pada Irwansyah. Pertanyaan tersebut rupanya langsung membuat wajah Irwansyah kaget. Pelantun tembang 'My Heart' mendapat pertanyaan seputar mantan terindahnya.

"Irwan, mantan terindah, Acha atau Angel Karamoy?" tanya Zaskia dengan nada enteng seakan tanpa beban.

Pertanyaan sang istri pun tidak langsung dijawab oleh Irwan. Raffi Ahmad justru mengangkat tangan ingin menjawab pertanyaan itu, namun oleh Zaskia tidak diperbolehkan.

"Ini sebenarnya pertanyaan dari hati yang pernah pengen dia tanyain ke gua," kata Irwan pada Raffi dan Wisnu saat keduanya menertawakan dan menggoda Irwan.

Saat didesak oleh Zaskia untuk menjawab, Irwan pun berusaha berkelit.

"Susah lho beneran lho. Dua-duanya nggak indah," ucap Irwan yang disusul dengan tawa ketiga lelaki itu.

mantan terindah irwansyah  YouTube

foto: YouTube/The Sungkars Family


Tapi Zaskia pun terus mendesak Irwan agar menjawabnya. Akhirnya dengan wajah datar, Irwan pun berkata, "mantan terindah. Acha.".

Mendengar jawaban itu, Zaskia pun langsung mengumpat kecil sambil tertawa.

"Lho kan dua, antara dua kan? Ya kalau antara Zaskia apa Acha, ya Zaskia dooong," susul Irwan kemudian. Mendengar jawaban itu Zaskia pun langsung tersenyum malu.

"Next episode kita undang Acha ke sini sekalian, gitu. Kalau bisa, kita tu harus menjaga silaturahmi," kata Zaskia.

Unggahan video berdurasi 13 menit ini dibanjiri komentar dari warganet. Tak jarang yang mengomentari jawaban Irwansyah tentang mantan terindahnya.

"3:45 waduh parah dijawab beneran, kalau jadi kak kia aku(emoticon patah hati)," ujar akun Dapur Kadeena.

"Aduh kenapa disebutin sih itu. Jujur bgt mantan terindah dasar bang gantzz. Shakinah, mawadah,, warohmah yh until jannah aamiin....," ucap Widi Astuti.

"Muka irwansh tiba tiba memerah pas ditanya mantan terindah !!," kata @Nurya Enok.