Brilio.net - 15 Januari tahun 2011 silam merupakan salah satu hari paling membahagiakan dalam hidup Zaskia Sungkar. Pasalnya, tepat di hari Sabtu itu, kakak dari Shireen Sungkar ini resmi dipersunting oleh Irwansyah. Pernikahan mereka kala itu digelar dengan adat Minang.

Kisah asmara antara Zaskia dan Irwansyah sendiri dimulai pada bulan Mei 2010. Keduanya kemudian bertunangan pada 8 Desember di tahun yang sama.

Kini, usia pernikahan mereka telah berjalan hampir 8 tahun. Meski belum juga dikaruniai buah hati, keharmonisan dan keromantisan keduanya tampak tidak berkurang sedikit pun. Hal tersebut diakui perempuan kelahiran tahun 1990 ini melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam 3 foto yang diunggah secara multiple-post pada Rabu (22/8), putri Mark Sungkar ini mengungkapkan rasa syukurnya atas kebahagiaan yang diberikan Tuhan dalam pernikahannya.

"Hampir 8 tahun foto keluarga berdua terus .. gak bosen?? Gak sama sekali alhamdulillah, makin mengenal Allah makin bersyukur dan ikhlas apapun yang Allah takdirkan, kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan .. kita akan terus merasa kurang ketika kita tidak memiliki rasa syukur dan sebaliknya.. kita akan terus Bahagia ketika hati kita lapang , tenang dan ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan ...," tulisnya, seperti yang brilio.net kutip Kamis (23/8).

Loading...
 

hampir 8 tahun foto keluarga berdua terus .. gak bosen?? Gak sama sekali alhamdulillah, makin mengenal Allah makin bersyukur dan ikhlas apapun yang Allah takdirkan, kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan .. kita akan terus merasa kurang ketika kita tidak memiliki rasa syukur dan sebaliknya.. kita akan terus Bahagia ketika hati kita lapang , tenang dan ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan ... Alhamdulillah kita punya pemikiran yang sejalan “kenapa hanya karena satu keinginan yg belum dikabulkan kita melupakan berjuta nikmat yang Allah berikan , bahkan beberapa kali kita nangis berdua karna bingung bukan karna nangis minta anak .. tapi nangis kenapa Allah baik banget sama kita ?? Dosa kita banyak .. tapi kenapa dari sekian banyak orang baik dan kita yang pendosa .. Allah lembutkan hati kita dengan hidayah NYA , nikmat yang sesungguhnya adalah ketika bisa bersama bersujud , berdoa dan menangis meminta agar Allah tetapkan nikmat Iman dan tidak pergi .. “ hidup akan terasa sangat indah dan ringan ketika kita mensyukuri setiap nikmat yang Allah beri.. #Allahuakbar

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Lebih jauh, Zaskia juga mengaku bahwa dirinya dan Irwansyah kerap kali menangis. Akan tetapi, tangisan keduanya bukan karena sedih lantaran belum dikaruniai anak. Tangisan mereka justru bentuk terima kasih terhadap sang pencipta karena telah memberi dirinya dan sang suami hidayah yang mana tidak tiap orang manusia bisa memperolehnya.

"Alhamdulillah kita punya pemikiran yang sejalan 'kenapa hanya karena satu keinginan yg belum dikabulkan kita melupakan berjuta nikmat yang Allah berikan , bahkan beberapa kali kita nangis berdua karna bingung bukan karna nangis minta anak .. tapi nangis kenapa Allah baik banget sama kita ?? Dosa kita banyak .. tapi kenapa dari sekian banyak orang baik dan kita yang pendosa .. Allah lembutkan hati kita dengan hidayah NYA , nikmat yang sesungguhnya adalah ketika bisa bersama bersujud , berdoa dan menangis meminta agar Allah tetapkan nikmat Iman dan tidak pergi ..'," tulis Zaskia.

Di akhir unggahan, zaskia pun menegaskan bahwa apapun yang telah diperolehnya hingga saat ini, akan tetap ia syukuri. "hidup akan terasa sangat indah dan ringan ketika kita mensyukuri setiap nikmat yang Allah beri.. #Allahuakbar," pungkasnya.

Membaca keterangan foto yang ditulis oleh istrinya, Irwansyah pun terharu bukan main. Di kolom komentar, dirinya menulis, "MasyaAllah padahal disini km ceritain kita tp knp aku yg mewek."

Sementara itu, beberapa selebritis juga menuliskan kekaguman dan keharuan akan cerita Zaskia tersebut.

"Semangat kia irwan, insya Allah pasti apa yg di mau dikasih...," tulis @kikifarrel_.

"MasyaAllah..caption nyaa selamat Idul Adha juga yaa maaf lahir dan bathin," sambung @fenitarie.

Tak ketinggalan, pengikutnya di Instagram pun turut mendoakan yang terbaik bagi Irwansyah dan Zaskia.

"MasyaAllah kakiaaa & aa semoga istiqomah terus yaaa sampe maut memisahkan kalian amiiin.. Insyallah, Allah punya keajaiban yang indah yg akan diberikan kepada org2 yg sabar dan selalu dijalan yg baik ," @sucirachmadhanti.

"ya Ampun.. Muhasabah untuk diri sendiri.. semoga Nikmatnya makin ditambah yah Mba @zaskiasungkar15 dan Mas @irwansyah_15," @siddiq_seban.