Brilio.net - Tak puas dengan kepopuleran yang diraih di dunia hiburan, beberapa selebriti Tanah Air juga melebarkan sayap ke dunia bisnis. Boy William salah satunya. Cowok yang piawai menghipnotis publik saat menjadi presenter ini ternyata diam-diam juga terjun menjadi pebisnis lho.

dapur boy jogja berbagai sumber

foto: Instagram/@boywilliam17

Hal ini ia buktikan dengan mencoba bisnis di bidang kuliner dengan membuka restoran bernama Dapur Boy. Menariknya, resto yang berlokasi di daerah Tegal Rejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta ini begitu kental dengan budaya Jawa. Hal ini terlihat dari bangunan Dapur Boy yang menggunakan bangunan Joglo khas Jawa.

dapur boy jogja berbagai sumber

foto: Istimewa

Dapur Boy terlihat makin unik dengan adanya furnitur yang menggunakan ornamen kayu jati serta beberapa kursi rotan dan kursi besi khas tempo dulu. Bangunan dan nuansana klasik itu berpadu apik dengan suasana alam pedesaan yang masih asri. Jadi, kamu bisa menikmati momen hangoutmu bareng teman, pacar, atau keluarga ditemani pepohonan yang rindang nan sejuk.

dapur boy jogja berbagai sumber

foto: Instagram/@dapur.boy

Nah, momen nongkrong dijamin makin istimewa dengan ditemani aneka pilihan makanan yang beragam, mulai dari olahan lokal hingga western. Kamu bisa menyantap segarnya es kopi kekinian atau menyesapnya hangatnya wedang uwuh menggunakan gelas blirik atau enamel berwarna hijau yang khas digunakan para orangtua zaman dahulu.

dapur boy jogja berbagai sumber

foto: Instagram/@dapur.boy

Eits, nggak cuma itu aja lho. Masih banyak olahan lezat lainnya yang siap menggoyang lidahmu nih. Sebut saja aneka bakmi, kwetiaw, mi ayam, dan tak ketinggalan hadir juga menu chicken crispy kekinian favorit anak muda.

Di resto milik cowok kelahiran 17 Oktober 1991 ini, kamu juga bisa menikmati gurihnya olahan snack khas Tanah Air, seperti tempe mendoan dan cireng lho.

dapur boy jogja berbagai sumber

foto: Instagram/@dapur.boy

Dengan konsep yang unik dan menarik ini, nggak heran kalau resto yang baru buka lebih kurang satu bulan ini langsung mencuri perhatian, terutama kalangan kawula muda Jogja nih, guys. Sejak awal berdiri hingga sekarang, banyak orang dari berbagai kota yang plesiran ke Jogja, menjadikan Dapur Boy sebagai salah satu pilihan wajib nongkrong dan kulineran. Hal ini membuktikan Dapur Boy menjadi salah satu tempat nongkrong hits di area Jogja saat ini.

dapur boy jogja berbagai sumber

foto: Instagram/@dapur.boy

Jadi, kapan hangout ke Dapur Boy nih, guys? Kapan lagi kan kamu bisa nongkrong sambil menikmati suasana alam pedesaan khas Jogja yang masih asri?