×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ruben Onsu pecat pegawai restorannya yang pukul tukang ojek online

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ruben Onsu pecat pegawai restorannya yang pukul tukang ojek online

Sikap Ruben ini menuai pujian dari warganet.

11 / 08 / 2018

Brilio.net - Bisnis kuliner milik Ruben Onsu kini sudah tersebar luas hampir di seluruh kota besar. Restoran yang bernama Geprek Bensu ini menyajikan beragam jenis menu geprek dari mulai ayam, jamur, kulit krispi, dan paket mie memang terbilang cukup sukses dan diminati banyak orang.

Sayangnya, belum lama suami Sarwendah itu menyampaikan permintaan maafnya kepada publik karena kejadian yang tak terduga di restorannya yang berlokasi di Lampung. Ini semua berawal dari kericuhan terjadi antara seorang ojek online yang mendapat kekerasan dari salah satu karyawannya di sana. Akibatnya driver ojol tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab penganiayaan. Namun Ruben berjanji agar segera mengambil tindak tegas berupa pemecatan terhadap pegawainya tersebut. Menurutnya perbuatan yang dilakukan oknumnya adalah terkait masalah pribadinya, dan tidak ada sangkut pautnya dengan restorannya.

 

Sebelum nya saya memohon maaf yg sebesar2 nya dan sangat amat menyesal kan kejadian ini terjadi, pulang Live KDI tadi malam saya sudah tidak buka instagram lagi dan saya baru tahu pagi ini . Terkait dengan peristiwa pegawai geprek bensu lampung yg melakukan pemukulan pada tukang gojek bersama ini kami ingin melakukan klarifikasi sebagai berikut : 1. Pertama tama kami mengutuk setiap perbuatan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh “oknum” yg bekerja di @geprek_bensu_lampung , karena kami membenci tindakan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh siapapun. 2. Kami akan mempelajari masalah yg melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melakukan pemecatan 3. Kami dengan segala rendah hati memohon maaf kepada korban pemukulan dan keluarga nya juga memohon maaf kepada gojek Indonesia atas perbuatan tidak terpuji yg dilakukan “oknum” karyawan Geprek Bensu Lampung. 4. Perbuatan yg dilakukan oleh “oknum” karyawan tersebut adalah perbuatan pribadi yg terkait dgn masalah pribadinya dan tidak terkait dan sangkut pautnya dgn Geprek Bensu. 5. kami meminta karyawan kami mengklarifikasi ttg masalah ini kalau ini murni masalah pribadi, dan bertanggung jawab dgn apa yg sudah dibuat kepada korban 6.Saya selaku owner dari Geprek Bensu pusat akan bertanggung jawab semua pembiayaan rumah sakit saat ini sampai selesai 7.Kami juga mendukung jika korban mengambil tindakan hukum atas pelaku kekerasan tersebut Demikian klarifikasi yg kami berikan atas kekurangan dan kesalahan yg ada saya juga mohon maaf kepada semua pihak . Ruben Onsu

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Sebelum nya saya memohon maaf yg sebesar2 nya dan sangat amat menyesal kan kejadian ini terjadi, pulang Live KDI tadi malam saya sudah tidak buka instagram lagi dan saya baru tahu pagi ini .

Loading...

Terkait dengan peristiwa pegawai geprek bensu lampung yg melakukan pemukulan pada tukang gojek bersama ini kami ingin melakukan klarifikasi sebagai berikut :

1. Pertama tama kami mengutuk setiap perbuatan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh “oknum” yg bekerja di @geprek_bensu_lampung , karena kami membenci tindakan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh siapapun.

2. Kami akan mempelajari masalah yg melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melakukan pemecatan

3. Kami dengan segala rendah hati memohon maaf kepada korban pemukulan dan keluarga nya juga memohon maaf kepada gojek Indonesia atas perbuatan tidak terpuji yg dilakukan “oknum” karyawan Geprek Bensu Lampung.

4. Perbuatan yg dilakukan oleh “oknum” karyawan tersebut adalah perbuatan pribadi yg terkait dgn masalah pribadinya dan tidak terkait dan sangkut pautnya dgn Geprek Bensu.

5. kami meminta karyawan kami mengklarifikasi ttg masalah ini kalau ini murni masalah pribadi, dan bertanggung jawab dgn apa yg sudah dibuat kepada korban

6.Saya selaku owner dari Geprek Bensu pusat akan bertanggung jawab semua pembiayaan rumah sakit saat ini sampai selesai

7.Kami juga mendukung jika korban mengambil tindakan hukum atas pelaku kekerasan tersebut

Demikian klarifikasi yg kami berikan atas kekurangan dan kesalahan yg ada saya juga mohon maaf kepada semua pihak

.

Ruben Onsu," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Sabtu (11/8).

Atas kejadian kurang menyenangkan ini, Ruben meminta agar segera memberi klarifikasi terkait masalah yang terjadi. Ia juga ingin sang oknum bertanggung jawab.

Meski demikian, Ruben mendukung bila korban mengambil jalur hukum karena kejadian ini. Sebagai pemiliknya, dengan kerendahan hatinya Ruben menyampaikan maaf karena hal ini membuat tidak nyaman. Ruben berjanji menanggung biaya rumah sakit korban.

Tak membutuhkan waktu lama unggahannya langsung ramai beragam reaksi warganet.

"semoga cpt kelar mslhnya,aku liat videonya serem aplgi ada anak kecil lagi makan,kasihan sekali," tulis @vivisyarrr.

"tetap smangat kak @ruben_onsu insyaallah dengan kesabaran akan cepat kelar masalahmu n tetap sabar...," tulis @ayshah_nuril.

"Aaah ka ruben tegas banget. Semakin suka deh," sambung @silvaapriyani1.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more