Brilio.net - Sebagai seorang publik figur, pasti sering didera kesibukan yang tinggi. Pasalnya dengan jadwal acara yang padat membuat banyak para selebriti yang kekurangan waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga.

Artis Oki Setiana Dewi salah satunya, artis yang kini masuk di jalur dakwah dan masih menggeluti dunia fashion ini tentu tidak mudah mencari waktu bersama keluarga. Ditambah lagi kini dirinya terjun ke dunia bisnis kuliner dan juga bisnis pusat oleh-oleh yang tentu menyita banyak waktunya.

Namun istri Ory Vutrio ini memiliki cara sendiri untuk bisa tetap berkumpul besama kekuarga meskipun sedang sibuk bekerja. Jadi meski sibuk bisnis dan dakwah, Oki tetap bisa membangun quality time bareng keluarga.

"Kalau ada kerjaan saat libur panjang aku pasti ajak anak-anak sambil liburan. Di sana memanfaatkan quality time sama mereka. Mereka pun melihat langsung aktivitas ibu bapaknya. Anak-anak bisa melihat saya berceramah serta berniaga," ujarnya kepada media.

Beruntungnya, saat ini beberapa bisnis yang ia geluti pun didirikan bersama sang suami. Jadi menurutnya selalu ada waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga walaupun saat Bekerja.

Loading...

Oki © 2018 brilio.net

"Quality time dengan suami alhmdulillah terjaga dengan melaksanakan bisnis bersama-sama. Kami selalu mengecek usaha-usaha kami di berbagai kota bersama-sama. Bergandengan tangan saat di pesawat misalnya, atau di mobil dalam sebuah perjalanan adalah hal romantis sederhana yg biasa kami lakukan saat melakukan berbagai macam kegiatan bisnis ini," tuturnya.

Hingga saat ini Oki mengatakan dirinya merasa sangat bahagia dengan apa yang dijalaninya ini. Terlebih lagi bisa bekerja dan bepergian bersama orang-orang yang dicintai.