Brilio.net - Selain berkecimpung di dunia hiburan, para selebriti juga mengeluti dunia bisnis sebagai bentuk investasi masa depan mereka. Bidang kuliner dan fashion menjadi bidang yang banyak dilirik para selebriti.

Namun belakangan ini, bidang kosmetik menjadi salah satu bisnis yang menjadi tren di kalangan para pesohor Tanah Air. Dari yang muda hingga dewasa, para seleb ini mengeluarkan produk-produk kosmetik yang siap bersaing dengan brand kosmetik ternama lainnya.

Lipstik menjadi andalan dari brand kosmetik para selebriti ini. Harganya pun beragam, dari mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu. Produk-produk lipstik seleb ini sukses menarik minat para pecinta kosmetik.

Nah, buat kamu yang mau mencoba lipstik para seleb dengan harga terjangkau, yuk simak produk lipstik dari lima seleb Tanah Air yang harganya di bawah 100 ribu seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/8).

1. Lip matte dari Ashanty-H milik Ashanty ini terbilang ramah di kantong. Lipmatte yang memilik 7 pilihan warna ini banderol dengan harga Rp 89.000. 

Lipstik seleb terjangkau  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

 

2. Ussy Sulistiowaty juga punya produk lip cream bernama Dissy yang tersedia dalam 13 pilihan shade. Produk lip cream ini harganya Rp 98.000. 

Lipstik seleb terjangkau  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

 

3. Jessica Iskandar juga punya brand kosmetik bernama Jedar Cosmetic dengan produk lotion, BB Cushion hingga lip matte. Khusus untuk lip matte yang memiliki 4 pilihan shade ini, dibanderol dengan harga Rp 70.000. 

Lipstik seleb terjangkau  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jedarcosmetic

 

4. Nggak mau kalah dari sang bunda, Aurel Hermansyah juga punya produk lipstik dengan brand Aurelloly. Lip cream milik Aurel ini mengandung UV filter dan Vitamin E yang dibanderol Rp 98.000. 

Lipstik seleb terjangkau  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

 

5. Baru berusia 19 tahun, Valerie Thomas sudah memiliki bisnis kosmetik dengan produk lip cream sebagai andalannya. Lip cream yang terdiri dari 6 pilihan shade ini dibanderol Rp 99.000. 

Lipstik seleb terjangkau  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@valeriethomas