Brilio.net - Rasanya aneh sekali bila di handphone seseorang masa kini tidak memiliki game. Ya, sejak beberapa tahun terakhir game tampaknya sudah menjadi solusi bagi banyak orang untuk mengisi kekosongan waktunya. Gamepun juga ada yang bersifat online maupun offline, sehingga tingkat keseruannya pun berbeda.

Besarnya tingkat kegemaran masyarakat bermain game rupanya membuat banyak orang bermunculan ide untuk membuatnya, tak terkecuali dengan para selebriti. Merancang permainan seru dan bertujuan menghibur penggunanya, sederet seleb ini berhasil merilis yang bisa digunakan semua umur.

Di balik ide tersebut, ada pula lho yang ternyata terinspirasi dari cerita buah hatinya. Siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb yang rilis game, Sabtu (18/8).

1. Glenn Alinskie & Chelsea Olivia.

seleb rilis game © 2018 brilio.net

Loading...

Belum lama, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia baru saja merilis game terbarunya. Terinspirasi dari putri kecilnya, game ini diberi nama 'Sweet Dream, Nastusha'. Seperti dilansir dari KapanLagi, permainan ini menceritakan mengenai keinginannya untuk melindungi Nastusha sewaktu tidur.

"Saat tidur kan biasanya ada aja yang gangguin, kayak ada nyamuk atau doggy yang mau ngajak main. Di sini ada pelindungnya. Nah di sini pelindungnya adalah gajah," jelas Glenn. Seperti diketahui Nastusha sangatlah menyukai hewan gajah.

2. Kaesang Pangarep.

seleb rilis game © 2018 brilio.net

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep memang dikenal sosok yang kreatif. Selain kerap mengunggah aksi kocanya melalui akun YouTube pribadinya, tahun 2017 silam Kaesang memperkenalkan game hasil karyanya. Permain bernama 'Kuis Iseng Kaesang' ini memberikan tantangan kepada penggunanya dalam beberapa tingkat kesusahan.

3. Oki Setiana Dewi & Ria Ricis.

seleb rilis game © 2018 brilio.net

Usai merilis bisnis bersama, kakak-adik Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis merilis sebuah aplikasi permainan. Game bernama 'Oki & Ria Patata Rush' yang dirilis tahun 2017 ini memuat aktivitas Oki dan Ria yang tengah melayani pelanggan di toko keduanya, bernama Surabaya Patata.