Brilio.net - Kalau mendengar kata 'alhamdulillah yah', 'sesuatu', kamu mungkin akan teringat dengan Syahrini kan? Ya, sejak beberapa tahun terakhir, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini selalu berhasil menciptakan kata-kata yang begitu melekat di ingatan.

Bukan cuma itu, wanita 36 tahun itu dikenal sebagai penyanyi yang hidup glamor dan mewah. Hampir setiap aksi panggungnya, dari ujung kaki hingga ujung kepala, Incess sapaan akrabnya nyaris tampil sempurna.

Jika biasanya ia khas dengan gaya rambut panjang, hitam dan terurai, baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, Syahrini mengunggah penampilan terbarunya saat mengisi acara pernikahan dengan rambut pendek sebahu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Lewat postingannya, pelantun single Semua Karena Cinta ini menunjukkan totalitasannya ketika bernyanyi. Kali ini Syahrini tampak anggun mengenakan gaun mermaid panjang berwarna biru.

syahrini lekuk © 2018 brilio.net

Perubahan rambut Syahrini berhasil menyita perhatian publik. Banyak yang menilai Syahrini semakin cantik dan menawan. Alih-alih mendapat pujian, tak sedikit yang salah fokus dengan foto tersebut.

Salah satunya karena dinilai terlalu vulgar menperlihatkan lekuk tubuhnya. Namun ada pula yang menyebut itu merupakan hasil editan, sehingga terlihat ada yang janggal.

"Editan nya ketara banget. Hhh," tulis @nurul_haviva.

"Apa cm gw yg salfok liat muka mba2 yg dket bokongnya jd penyok gt," tulis @gloryglow.shopp.

"Nonton video di upload'an sebelumnya emank g sekecil itu sih perutnya, ga selancip itu juga bokongnya. Ngapain diedit ya pdhl menurut aku body nya udh oke banget," tulis @ashni_hasan.

"@princessyahrini Bokongnya di edit sampe tuuu penonton di belakang mukanya penyokk,,jahat banget dahh," sambung @m.azkanaufalin.

Meski demikian, ada pula warganet membela Syahrini yang menyebut foto tersebut adalah asli.

"Ini memang bodi inces bukan di edit," tulis @jraudahtul.

"Waw bags bangt bodynya," tulis @sukma5843.