Brilio.net - Pecinta drama televisi pasti tahu sinetron 'Orang Ketiga'. Sinetron yang menampilkan cerita tentang sosok orang ketiga dalam sebuah rumah tangga ini telah banyak digemari penonton. Ceritanya memiliki kedekatan dengan kehidupan masyarakat cukup melekat di benak para penontonnya.

Namun siapa yang mengira sinetron yang diperankan oleh Marshanda, Rionaldo Stokhorst, Naysilla Mirdad, hingga Marchell Chandrawinata ini telah melewati sebanyak 300 episode. Bukan angka yang kecil bagi perjalanan sinetron. Pencapaian yang telah diraih para pemain dan kru 'Orang Ketiga' dalam melewati 300 episode, mereka memilih untuk merayakannya dengan menggelar syukuran.

Momen syukuran sinetron 'Orang Ketiga' ini tentu saja dihadiri oleh para pemainnya. Turut pula hadir para penggemar yang setia menyaksikan cerita antara Yuni, Mas Aris, Rangga, dan Afifah di layar kaca. Acara tersebut digelar pada kemarin Rabu (15/8).

Penasaran seperti apa keseruannya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/8), berikut potret acara syukuran sinetron Orang Ketiga.

Loading...

1. Potret para pemain merayakan pencapaian sinetron Orang Ketiga.

300 episode © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

2. Banyak orang turut hadir dalam acara syukuran 300 episode Orang Ketiga.

300 episode © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

3. Rionaldo Stokhorst mengucap syukur atas kerja keras kru dan pemain. Tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setia Orang Ketiga.

300 episode © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

4. Riuh penggemar mewarnai acara syukuran Orang Ketiga.

5. Teriring doa agar episode makin panjang.

6. Hidangan tumpeng dan kue menjadi sajian pada syukuran 300 episode.

300 episode © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@orangketiga_

7. Semua pemain terlihat berkumpul merayakan 300 episode. Pada saat yang sama, ada beberapa wajah baru yang akan bergabung di sinetron Orang Ketiga seperti Raya Kohandi dan Roger Danuarta.

 

A post shared by Asnawa85ac (@asnawa85ac) on