Brilio.net - Raffi Ahmad dan keluarganya memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Popularitas Raffi Ahmad di dunia hiburan Tanah Air sudah tak diragukan lagi. Belum lagi saat ini Raffi Ahmad aktif sebagai YouTuber dengan lebih dari 3 juta subscriber.

Baru-baru ini warganet dicengangkan dengan penghasilan suami Nagita Slavina yang tak sedikit per bulannya. Diketahui dari vlog terbaru Andre Taulany yang diunggah pada Minggu (27/1), terungkap berapa penghasilan Raffi per bulan. Meski ia tak mengungkapkan secara pasti, namun ayah satu anak ini mengisyaratkan bahwa dalam satu bulan penghasilannya mencapai Rp 1 miliar.

penghasilan Raffi Ahmad  istimewa

foto: Instgram/@raffinagita1717

Pertanyaan yang diajukan Andre ke Raffi berdasarkan kata pencarian yang banyak di Google. Mulai dari berapa kekayaan Raffi, berapa penghasilan Raffi per bulan dan sebagainya. Namu dari semua pertanyaan, Andre hanya menuju pada satu pertanyaan, berapa gaji Raffi Ahmad per bulannya.

Loading...

"Berapa gaji Raffi Ahmad per bulan?" tanya Andre dalam vlog-nya. Dengan gaya khasnya Raffi menjawab. "Saya tuh enggak digaji sebenernya. Orang seperti kita kan, kita nggak dapat gaji. Tapi ada sih gaji dari perusahaan sendiri ada. Tapi kalau kita sebagai artis kan kita nggak digaji, kita dibayar per episode. Jadi kadang emang berubah-berubah," kata Raffi.

Merasa tak puas dengan jawaban Raffi, Andre kembali mencecarnya dengan pertanyaan yang sama. "Tapi setelah diakumulasi sebulan berapa sih?" tanya Andre. "Di atas atau di bawah apa deh gue jawabnya," celetuk Raffi. "Oke, di atas satu M?" tanya Andre. "Ya," jawab Raffi dengan malu-malu sambil ketawa.

Jawaban yang diberikan, membuat Andre takjub. Namun usai menjawab pertanyaan tersebut, Raffi pun menceritakan bahwa awal mula kariernya ia hanya menerima honor sebesar Rp 500.000.

Memang diketahui selain sukses di dunia hiburan, Raffi Ahmad juga memiliki banyak bisnis yang dijalankan bersama sang istri. Sebut saja bisnis fashion RA Jeans, rumah produksi RA Pictures hingga sederet bisnis kuliner di berbagai kota. Tak heran jika penghasilannya bisa mencapai miliaran rupiah per bulannya.