Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti aktris cantik Annisa Pohan. Tepat pada Kamis (8/8), ibundanya Mulyaningsih baru saja merayakan pertambahan usianya. Sebagai seorang anak, Annisa tentulah tak lupa memberikan ucapan manis kepada sang ibunda.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut mengunggah sebuah video. Video singkat dengan latar lagu Chasing Cars dari Snow Patrol itu merupakan kompilasi momen-momen hangat kedekatannya dengan ibundanya.

"Happy Birthday Bunda We Love You Forever (Selamat ulang tahun Bunda, kami mencintaimu selamanya)".

Potret selanjutnya terlihat Annisa, Almira, dan ibunda Annisa dalam balutan busana senada dan tersenyum manis ke kamera. Lalu, foto bersama mendiang Ani Yudhoyono dan Aliya Rajasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Loading...

Terlihat lagi potret anak, nenek, dan cucu ini mengenakan batik motif dan warna senada. Ada pula potret saat mengunjungi Batu Secret Zoo, memakai mukena, hingga tampak pula dalam balutan baju seragam.

Video singkat juga menampilkan Annisa Pohan dan ibunda ketika berlibur di kapal pesiar, keseruan berenang bersama Almira, potret Annisa saat masih muda serta beberapa foto Mulyaningsih seorang diri.

Melalui video singkat itu, Annisa Pohan juga menyertakan untaian kata manis di hari ulang tahun ibunda. Istri Agus Harimurti Yudhoyono tersebut menuliskannya dalam kolom keterangan video yang diunggah pada Kamis (8/8/2019) pagi.

"Happy birthday, Bunda! I want you to know that I am nothing without you, but I can be everything with you by my side. (Selamat ulang tahun, Bunda! Aku ingin engkau tahu bahwa aku bukan apa-apa tanpamu, tapi aku bisa menjadi segalanya bersamamu)," tulis Annisa Pohan dikutip brilio.net dari Instagram pribadinya, Kamis (8/8).

ibu annisa pohan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yannimulyaningsih

Lalu pada akhir caption, Annisa juga menambahkan pesan manis lain. "Barakallah fii umrik! Love you! @yannimulyaningsih," tambah perempuan berusia 37 tahun tersebut.

Sang menantu, Agus Harimurti, pun turut mengucapkan selamat atas hari jadi ibunda mertua yang disampaikan melalui kolom komentar video tersebut.

"Happy birthday Bunda tersayang, semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia lahir dan batin," tulis AHY.