Brilio.net - Presiden Jokowi baru saja menghabiskan malam minggunya di Solo. Di kampung halamannya itu, ia menghabiskan waktu jalan-jalan ke Solo Paragon Mall. Jokowi mengajak seluruh keluarganya, Iriana, Kaesang Pangarep, pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, sekaligus pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, serta Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Kedatangan Jokowi itu membuat suasana pusat perbelanjaan menjadi heboh. Banyak masyarakat yang ingin meminta foto bersama keluarga presiden itu. Di momen itu, Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam, pakaian yang identik Jokowi pakai.

Keluarga Jokowi terlihat asyik menghabiskan momen malam bersama. Selain itu yang menarik perhatian adalah momen kompak Jan Ethes dan Sedah Mirah minta digendong sekaligus. Potret saat Jokowi menggendong kedua cucunya ini terlihat dari unggahan mantan Wali Kota Solo itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jokowi memamerkan gayanya saat Jan Ethes dan Sedah Mirah berada di dekapannya.

Jokowi gendong Jan Ethes dan Sedah Mirah instagram

foto: Instagram/@jokowi

"Dua cucu dalam gendongan ...," tulis Jokowi dilansir Brilio.net dari akun Instagram @jokowi pada Minggu (8/9).

Tak ayal gaya Jokowi tersebut berhasil menjadi sorotan warganet. Beragam komentar penghuni Instagram mulai menyerbu foto Jokowi tersebut. Banyak di antara mereka yang terlihat kagum akan rasa kasih sayang kakek kepada cucunya. Namun yang lebih menariknya lagi, tak sedikit warganet yang iri dengan potret itu, banyak dari mereka yang juga ingin digendong sekaligus oleh Jokowi.

"Ini dia eyang penyayang, rendah hati, dan ngak pemarah, ngak arogan, bersikap tenang itu baru eyang pemimpin negara semoga sukses eyang jokowi salaam hornat," tulis akun @muslimahrahmi4.

"Fitness ala Mbah Jokowi," kata akun @dimas_mps.

"Mau pak di gendong," tutur akun @quarrex_.

"enak ya jd cucu presiden. Saya mau pak jd cucu bpk," sahut akun @ojowediwedi.

"Aku juga cucunya pak Jokowi :"," ujar akun @pathdaily_kpop.

"saya mau digendong juga pak," timpal akun @exelchrystiawan.

"Jadi pengen. Di gendong jg..," komentar akun @silvi8207.