Brilio.net - Baru-baru ini sempat viral cerita mistis KKN di Desa Penari. Tak sedikit warganet yang tertarik dengan cerita horor tersebut. Awal mula ceritanya muncul karena unggahan salah satu akun Twitter @SimpleM81378523 dalam bentuk thread panjang. Namun sang penulis tidak menjelaskan secara detail di mana sebenarnya lokasi KKN menyeramkan itu.

Sejumlah warganet pun mulai penasaran dan mulai menerka-nerka di mana lokasi KKN di Desa Penari. Tak hanya masyarakat awam yang penasaran, kalangan selebriti pun juga penasaran. Sama halnya dengan Kaesang Pangarep, anak bungsu Jokowi itu juga tertarik. Kaesang Pangarep lantas tergerak untuk berbagi cerita saat jadi mahasiswa dan menjalani KKN alias Kuliah Kerja Nyata. Lewat akun Twitter terverifikasi miliknya, Kaesang Pangarep memulai kisahnya.

"Saya mau menulis tentang pengalaman saya waktu KKN,” tullis Kaesang Pangarep memulai ceritanya seperti dilansir brilio.net dari akun Twitter @kaesangp pada Jumat (6/9).

Kaesang Pangarep Desa Penari instagram

foto: Twitter/@kaesangp

Loading...

Kaesang pun langsung melanjutkan kisahnya. Namun cuitan pertama dan kedua Kaesang dirasa tak berkaitan.

"Saya mau ganti nama jadi ComplicatedMan," sambung putra bungsu Presiden Jokowi.

Warganet pun jadi bertanya-tanya apa sebenarnya yang hendak diceritakan Kesang Pangarep. Bintang film Cek Toko Sebelah melanjutkan, "Memang pengalaman KKN ini sangatlah berkesan. Terima kasih untuk KaDesnya.

Sepintas, Kaesang Pangarep bermaksud mengakhiri cerita. Namun usai berterima kasih kepada Kepala Desa, Kaesang Pangarep menyambung dengan menggambarkan lokasi desa tempat ia menjalani KKN. Tak jelas di mana persisnya lokasi KKN Kaesang Pangarep namun ia menjelaskan,

"di desa ini emang agak sedikit aneh karena buah pisang di sini bener-bener berasa sekali aroma dan rasa pisangnya." Sadar bahwa Kaesang Pangarep hanya bercanda, warganet pun menghujaninya dengan beragam komentar nyeleneh.

Alih-alih berkomentar dengan serius, para warganet justru menanggapinya dengan santai.

"@kaesangp Udah segitu doang?," tulis akun @@mcc00nel.

"Wkwkwkkwwkwkkwkww receh ak gara gara kmu mas," tutur akun @RutSitanggang07.

"Apaan sih woy," tulis akun @kamuko.

"Apakah sang pisang merupakan produk hasil dari program kerja ketika KKN? Hmmmm," kata akun @MoyTo0.