Brilio.net - Cerita mistis yang dialami sekumpulan mahasiswa KKN di Desa Penari saat ini sedang menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Saking viralnya, cerita ini juga dibahas oleh banyak orang di dunia nyata. Setiap kumpulan orang yang nongkrong, pasti ada saja yang memulai obrolan soal cerita mistis tersebut.

Seperti diketahui, cerita misterius yang lokasi, nama tokoh, nama kampus dan lain sebagainya dirahasiakan tersebut, menceritakan tentang rombongan 6 mahasiswa yang KKN di wilayah bernama Desa Penari. Disebutkan juga desa itu terletak di Jawa Timur.

Namun tak diduga para mahasiswa tersebut mengalami kejadian mistis di desa terpencil itu. Singkat cerita, oleh karena tidak menaati aturan dan norma desa tersebut, beberapa di antara keenam mahasiswa itu pikirannya dikacaukan oleh makhluk gaib.

Ada beberapa versi cerita yang beredar. Yakni dari sudut pandang Widya dan Nur. Selain itu, ternyata banyak warganet yang mengembangkan cerita horor tersebut dari sudut pandang tokoh yang lebih banyak. Namun bukannya meenambah seram cerita, parodi cerita KKN di Desa Penari tersebut malah isinya absurd dan nggak nyambung. Membacanya malah bikin ngakak sendiri.

Yuk, baca juga parodi cerita KKN di Desa Penari seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (31/8).

Loading...

1. Tukang cilok yang disebutkan dalam cerita tersebut juga punya cerita dari sudut pandangnya. Namun, akun Twitter @Mirzajerk yang mengarang ceritanya malah membuat jadi kocak begini. Wayahee wayaheee~

2. Akun Twitter @ditoyorr mencoba mengkreasikan cerita versi sudut pandang ular. Seperti yang sudah bisa ditebak, isi ceritanya cuma uler melet-melet doang. Orang yang bisa bahasa ular mungkin bisa bantu terjemahkan?

3. Parodi versi sudut pandang Badarawuhi alias si Ratu Ular bikinan akun @GilangArthaP ini masih mendingan. Ada cerita yang bisa dibaca. Tapi, ya ceritanya kocak dan ngawur banget.

4. Buat kamu yang penasaran dengan sosok Mbah Dok, coba baca ceritanya di cuitan akun @ajaaaays. Dijamin rasa penasaran kamu bakal tambah menjadi-jadi karena memang cerita parodi tersebut isinya bikin tepuk jidat.

5. Asal-usul Wahyu bisa menemukan kepala monyet.

6. Di cerita mistis ini, pohon tentu saja jadi saksi bisu yang tahu semua detail cerita sebenarnya. Jadi, kamu harus baca cerita KKN di Desa Penari versi sudut pandang pohon di bawah ini.

7. Akun @jellypastaa mencoba menjabarkan cerita menurut kesaksian bangunan Sinden. Bangunan ini jadi ikon cerita KKN di Desa Penari karena ilustrasi bangunannya emang serem banget.